Cara Isi Ulang Kuota Simpati untuk Aneka Paket Internet

Cara Isi Ulang Kuota Simpati - Tidak dapat dipungkiri lagi jika koneksi internet cepat secara mobile sudah dijadikan sebagai lifestyle masa kini. Terlebih saat ini berbagai perangkat untuk mengakses layanan data cepat sudah tersedia di pasar dengan harga yang cukup terjangkau. Banyak merek smartphone Android yang kini sudah dilengkapi dengan fasilitas jaringan 4G LTE. Pun demikian dengan perangkat lain seperti modem dan tablet.

Cara Isi Ulang Kuota Simpati,cara isi kuota,kuota pulsa,data telkomsel,paket data telkomsel,pulsa internet,telkomsel mkios,cara isi pulsa,isi ulang kuota,telkomsel flash,harga pulsa,cara isi ulang,
Baca juga : Cara Isi Ulang Tinta Epson L210

Telkomsel sebagai penyelenggara layanan data terkemuka di Indonesia pun datang dengan aneka paket internet terbaru. Termasuk diantaranya adalah paket internet untuk kartu Simpati. Kartu Simpati adalah produk unggulan Telkomsel yang menawarkan berbagai pilihan telekomunikasi mobile dari sambungan suara, pesan singkat dan terutama untuk saat ini adalah internet. Paket internet Simpati ada banyak macam mulai dari internet untuk jaringan 2G/3G hingga yang terbaru khusus di jaringan 4G.

Tarif paket internet Simpati antar satu kota dengan kota lain bisa berbeda-beda. Setiap kali pelanggan mengaktifkannya di *363# akan diberikan detil tarif yang akan dikenakan sesuai dengan zona kota. Paket internet Simpati sendiri ada beberapa macam yaitu : Paket Facebook & Chat, Flash Gift, Galaxy Plan, iPhone Plan, Opera Mini, Bunet, Social Max dan Flash Reguler.

Paket internet Simpati Facebook & Chat menawarkan kuota 20 MB (1 hari), 100 MB (7 hari) dan 600 MB (30 hari). Cara isi ulang kuota Simpati Paket Facebook & Chat ini bisa diaktifkan di *363# atau pembelian online di website resmi Telkomsel dan aplikasi MyTelkomsel. Kemudian paket internet Simpati Opera Mini menyediakan : kuota 30 MB (1 hari), 250 MB (7 hari) dan 250 MB (30 hari). Paket internet Simpati Galaxy Plan dengan pilihan : kuota 20 MB (1 hari) dan 2 GB (30 hari). Paket internet Simpati iPhone Plan menyediakan : kuota 60 MB + 5 Min + 5 SMS (1 hari) dan kuota 4 GB + 100 min+ 400 SMS (30 hari). Cara isi ulang kuota Simpati untuk paket-paket lain pun sama yaitu di layanan di *363# atau pembelian online di website resmi Telkomsel dan aplikasi MyTelkomsel.

Sementara paket internet Simpati 4G diberikan pilihan : paket Basic berbiaya Rp.80.000 (2 GB untuk 1 bulan), paket Combo berbiaya Rp.150.000 (3,5 GB, 100 menit, 300 SMS, 3 Free konten Movie) dan paket internet Flash 4G dengan biaya mulai Rp.49.000. Cara isi ulang kuota Simpati untuk paket 4G ini tetap sama yaitu menggunakan saluran di *363# atau aplikasi MyTelkomsel.