Mudahnya Cara Isi Ulang Modem Bolt 4G LTE

Cara Isi Ulang Modem Bolt - Akses internet kencang saat ini sudah tak bisa ditawar lagi. Pengguna pastinya jengkel bila berselancar menggunakan akses yang lemot. Lebih-lebih lagi pengguna yang memerlukannya untuk menunjang pekerjaan. Menikmati berbagai konten digital dengan ukuran file gede tak akan bisa dilakukan bila koneksi internet pas-pasan.

Cara Isi Ulang Modem Bolt,cara isi ulang,bolt di indomaret,isi ulang,paket bolt,cara isi,bolt via atm mandiri,internet banking,cara isi pulsa,m banking bca,bolt di alfamart,beli pulsa,via klikbca,
Baca juga : Cara Isi Pulsa Listrik Lewat Internet Banking

Saat ini sudah tersedia modem Bolt guna merespon kebutuhan akses internet cepat sekaligus stabil. Pengguna bisa mendapatkan akses internet hingga 10 kali lebih cepat dibanding modem kebanyakan sekaligus lebih hemat 70 persen ketimbang jaringan 3G yang banyak digunakan saat ini. Bolt memberikan jaringan internet 4G LTE dengan maksimal kecepatan sampai 110 Mbps. Meskipun area coverage jaringan Bolt cuma bisa dinikmati masyarakat Jabodetabek, Banten dan Medan akan tetapi ke depannya boleh jadi akan bisa juga digunakan di daerah lain.

Selain produk modem tipe lama, Bolt pun memiliki dua seri modem Wifi (Mifi) dengan harga yang cukup murah. Di samping itu setiap pembelian pun akan dibundling dengan paket data hingga 8 GB. Modem Mifi Bolt terbaru itu adalah :

- BOLT! Mobile WiFi Hydra dengan harga Rp.299.000 dan bonus bundling 4 GB data. Spesifikasi : Smart Screen ; 4G LTE CAT4 (Download sampai 100 Mbps; ditawarkan warna hitam dan putih ; berbagi sampai 8 perangkat ; baterai berdaya 2000 mAh ; OLED Screen 0.96 inch.

- AQUILA SLIM dengan harga Rp.499.000 dan bonus bundling 8 GB data. Spesifikasi : tebal 13.7mm ; download hingga 110 Mbps ; berbagi hingga 8 perangkat ; Wifi 802.11 b/g/n 2.4 Ghz ; kapasitas baterai 1700 mAh ; layar Informasi berwarna 1.44 inch ; bisa mengetahui status baterai ; cek kuota internet ; memunculkan nomor BOLT! dan password WiFi.

Cara isi ulang modem Bolt pun sangat mudah dan cepat. Baik pembelian pulsa atau paket internet Bolt dapat dijalankan melalui internet. Cukup dengan mengakses situs resmi Bolt di link http://www.bolt.id/isi-ulang-paket-internet. Bila ingin mengisi ulang pulsa ditawarkan beberapa pilihan nominal dari Rp.25 ribu, Rp.50 ribu, Rp.100 ribu, Rp.150 ribu, Rp.200 ribu dan Rp.500 ribu. Pelanggan tinggal klik pada tombol Beli sesuai jumlah pulsa yang akan dibeli. Pelanggan selanjutnya akan dibawa ke halaman metode pembayaran. Pembayaran pulsa Bolt bisa memakai kartu kredit ataupun fasilitas online banking.

Cara isi ulang modem Bolt langsung berbentuk paket internet juga sama saja mekanismenya. Pelanggan cukup menentukan paket internet Bolt yang hendak dibeli, kemudian klik pada tombol Beli sesuai paket internet yang dikehendaki. Kemudian cara isi ulang modem Bolt lainnya yakni via sejumlah merchant kenamaan seperti Alfamart, Alfamidi, Books&Beyond, Carrefour, Erafone, Circle K, Hypermart, Indomaret, Lawson, Pazia, Sentra Ponsel dan Selular Shop. Isi ulang modem Bolt bisa juga melalui mesin ATM bank BCA, Mandiri, ATM Bersama, Nobu National Bank dan bank Danamon.