Tutorial Cara Isi Ulang Paket Smartfren

Cara Isi Ulang Paket Smartfren - Smartfren kini melaju dengan layanan 4G LTE Advanced yang sudah tersedia di 188 kota di seluruh Indonesia. Perusahaan yang dulunya terkenal dengan jaringan CDMA ini sangat serius menawarkan layanan koneksi internet cepat mereka sekaligus juga menyediakan perangkat pendukungnya. Anak perusahaan Grup Sinar Mas ini selain menjual paket internet juga menawarkan smartphone seri Andromax yang untuk seri terbarunya sudah dilengkapi fitur jaringan 4G LTE.
Cara Isi Ulang Paket Smartfren,cara paket,paket internet,smartfren 4g,paket smartfren,harga paket,smartfren,internet smartfren,cek pulsa,smartfren mingguan,cara isi ulang,
Baca juga : Mekanisme Cara Isi Ulang Pulsa Bolt

Menikmati internet cepat tak mesti mahal, beberapa pilihan paket internet Smartfren dibanderol dengan harga relatif terjangkau. Seperti paket internet Smartplan, hanya dengan membayar Rp.60 ribu/bulan para pengguna akan diberikan total kuota 4 GB (2 GB reguler + 2 GB bonus double kuota). Dan tak cuma kuota data yang diberikan, pelanggan yang mengaktifkan paket tadi pun akan mendapatkan bonus : kuota 10 menit nelpon ke semua operator, 100 SMS ke semua operator dan 1.000 menit nelpon antar nomor Smartfren. Bonus Double Kuota pun berlaku untuk tarif Rp.75 ribu (2 GB + 2 GB + 1 GB), Rp.100 ribu (4 GB + 4 GB) dan Rp.150 ribu (8 GB + 8 GB). Yang menarik dari paket internet Smartplan ini yaitu meski kuota sudah habis namun bila masa aktif masih tersisa maka pengguna tetap bisa mengakses internet kendati dengan kecepatan yang menurun.

Saat menggunakan paket internet Smartfren ini pengguna disarankan memakai perangkat Andromax terbaru yang mendukung jaringan 4G. Dengan begitu pengguna akan bisa mendapatkan kecepatan maksimal di jaringan 4G. Cara mengaktifkan paket internet Smartplan, sebelumnya unduh dulu aplikasi MySmartfren dan pasang ke ponsel Andromax. Selanjutnya buka aplikasi, dan pilih menu Beli Paket. Layar baru akan ditampilkan berupa paket-paket internet Smartfren, pilih Smartplan Limitless. Paket Smartplan Limitless ini menawarkan paket : Bronze, Silver, Silver Plus, Gold dan Platinum. Pengguna pun bisa mengatur sendiri komposisi paket komunikasi yang dibutuhkan dengan menggeser-geser Smart Slider yang sudah disediakan. Atau tap Rekomendasi bila bingung dengan paket yang akan dipilih. Pastikan dulu nomor Smartfren yang digunakan sudah diisi dengan pulsa sejumlah harga paket, akhiri dengan klik tombol Buy.

Bila menggunakan modem Andromax di laptop, cara membeli paket internet Smartplan Limitless dilakukan dengan membuka website Smartfren di http://my.smartfren.com/mysmartplan.php. Tatacara pembelian hampir sama saja dengan penggunaan aplikasi MySmartfren. Kemudahan tak hanya untuk pembelian, cara isi ulang paket Smartfren pun mudah. Paket internet Smartplan Limitless berlaku perpanjangan otomatis bila memang pada saat jatuh tempo sudah tersedia pulsa setidaknya senilai harga paket. Sedangkan untuk mengisi pulsa, selain tersedia voucher fisik Smartfren juga voucher elektronik yang bisa dibeli di penjual pulsa.