Cara Isi Ulang Pulsa 3 pada Kartu Get More

Cara Isi Ulang Pulsa 3 - Merupakan pelopor layanan data di Indonesia, operator Tri (3) selalu mengaplikasikan berbagai teknologi terkini seperti jaringan 4G LTE yang sedang marak. Penyelenggara layanan telekomunikasi dengan logo angka tiga ini sudah memiliki jaringan yang mengkover hampir 86 persen wilayah di Indonesia dengan 39 ribu unit BTS. Demi selalu meneruskan komitmen serius mereka menghadirkan layanan internet unggul untuk lebih banyak lagi penduduk Indonesia maka Tri menawarkan ragam kartu perdana internet dengan benefit menarik di dalamnya.
Cara Isi Ulang Pulsa 3,nominal isi ulang,pulsa 3,cara isi,pulsa tri gratis,pulsa 3 lewat hp,pulsa 3 prabayar,cara mengisi,3 sendiri,isi pulsa 3,kode isi,pulsa 3 elektrik,voucher 3,cara isi ulang,
Baca juga : Cara Isi Pulsa Internet Telkomsel

Salah satu mecam kartu perdana Tri terbaru yang asyik digunakan berinternetan adalah Get More. Dengan mengaktifkan perdana Get More ini para pelanggan akan mendapatkan kuota berlipat-lipat saat mereka melakukan isi ulang. Kartu Perdana Tri Get More tersedia dengan kuota 2 GB, 3 GB dan paling besar kuota 5 GB. Dan menariknya lagi, kartu Tri Get More ini akan terus aktif jika pelanggan selalu menggunakannya untuk nelpon, SMS, internet, isi ulang dan bahkan menerima telepon dari nomor seluler lain.

Harga kartu perdana Tri Get More pun cukup terjangkau. Untuk yang berkuota 2 GB dijual seharga Rp.50 ribu, 3 GB seharga Rp.62.500 dan 5 GB dibanderol Rp.90.000. Pengguna kartu Get More Tri pun langsung bisa menikmati tarif murah seperti melakukan panggilan antar nomor Tri lain hanya dikenakan Rp.165/menit, ke nomor provider lain Rp.880/menit dan berkirim 5 SMS (Rp.175/SMS) maka langsung tersedia bonus 1.000 SMS ke sesama Tri dan 30 SMS ke nomor seluler operator lain.

Kartu perdana Tri Get More memberlakukan auto renewal selama pulsa mencukupi. Misalnya untuk kartu Get More 2 GB, biaya untuk autorenewal atau perpanjangan paket sebesaar Rp.35.000 dan pelanggan akan langsung diberikan 2,1 GB. Masa aktif kuota yang diberikan selama 30 hari. Begitupun untuk bulan-bulan selanjutnya saat masa aktif paket habis maka akan dilakukan perpanjangan otomatis.

Lalu bagaimana cara isi ulang pulsa 3 yang bisa dilakukan pelanggan? Seperti juga operator lain, operator ini pun menawarkan cara isi ulang pulsa 3 lewat voucher fisik dan voucher elektronik. Keduanya bisa didapatkan di seluruh penjual pulsa, toko ponsel, outlet 3, minimarket dan juga lewat fitur m banking dan mesin ATM yang ditawarkan sejumlah bank. Menariknya lagi, pulsa 3 ini tersedia dengan nominal kecil mulai RP.1000 dengan kelipatan yang juga sama.

Saat isi ulang pulsa 3 maka akan bertambah pula masa aktif kartu Get More ini. Setiap kelipatan isi ulang Rp.1.000, nomor Get More akan ditambahkan masa aktif 1 hari. Asyiknya lagi setiap pelanggan yang melakukan isi ulang akan diberikan bonus bicara ke sesama nomor 3. Misalnya isi ulang pulsa 3 sebesar RP.1.000 akan diberikan bonus bicara seharian dan begitu seterusnya.