Cara Isi Pulsa Internet Telkomsel

Cara Isi Pulsa Internet Telkomsel - Para pengguna Telkomsel dengan kebutuhan akses internet namun tak mau repot melakukan registrasi untuk membeli paket internet kini diberikan cara yang praktis. Telkomsel menawarkan cara yang sangat mudah membeli kuota internet sebagaimana layaknya membeli pulsa reguler. Kini hadir Pulsa Internet Telkomsel.

Cara Isi Pulsa Internet Telkomsel,paket data,paket internet,pulsa internet,telkomsel mkios,internet telkomsel,cara isi ulang,kuota telkomsel,pulsa data,cara mengisi,harga pulsa,data telkomsel,
Baca juga : Cara Isi Ulang Kuota Tri dan Nominal Pilihannya

Pulsa internet Telkomsel merupakan jenis paket data berbentuk kuota yang bisa dibeli seluruh pengguna kartu Telkomsel di mana saja layaknya pulsa. Bedanya, ketika membeli pulsa internet Telkomsel ini konsumen tak memperoleh pulsa namun berupa kuota internet sejumlah tertentu sesuai tarif yang berlaku. Menggunakan pulsa internet ini pengguna tak akan repot-repot lagi membeli paket internet. Hal tersebut sangat bermanfaat khususnya mereka yang memiliki perangkat iPhone dari Apple.
  
Membeli pulsa internet dengan nominal tertentu ini tak menambah pulsa namun menambah masa aktif kartu. Cara isi pulsa internet Telkomsel bisa dilakukan di sejumlah tempat mulai dari toko pulsa, minimarket, supermarket atau toko ponsel. Ada dua macam pulsa internet Telkomsel yaitu : Pulsa Internet 777 dan Pulsa Internet 369. Pulsa Internet 777 akan memperoleh kuota internet dengan jumlah sama untuk setiap tempat, sementara pulsa Internet 369 akan diberikan kuota internet menurut area pelanggan. Kuota internet 369 lebih besar dibanding kuota dari Pulsa Internet 777. Tak lama lagi pihak Telkomsel hanya akn memberlakukan dan menjual Pulsa Internet 369 saja.

Pulsa Internet 777 Telkomsel menawarkan harga mulai Rp.5.000 dengan kuota 20 MB dan masa aktif 7 hari. Kemudian Rp.10.000 (40 MB, 7 hari), Rp.20.000 (100 MB, 30 hari), Rp.25.000 (200 MB, 30 hari), Rp.50.000 (600 MB, 30 hari) dan Rp.100.000 (1,8 GB, 30 hari). Kecepatan akses untuk Pulsa Internet 777 ini maksimal bisa mencapai 21 Mbps. Sementara Pulsa Internet 369 menawarkan jumlah kuota internet bervariasi ditentukan oleh lokasi pembelian pelanggan ataupun berapa lama menjadi pelanggan Telkomsel dari tanggal pertama kali melakukan pendaftaran kartu. Misalnya untuk pulsa internet Rp.50 ribu dan Rp.100 ribu pelanggan akan memperoleh bonus kuota 4G dan bonus kuota WiFi.

Cara isi pulsa internet Telkomsel dapat pula dilakukan para pelanggan dengan membelinya di lapak online Kaskus dan Tokopedia. Caranya mudah, pertama buka dulu website Kaskus lalu pilih menu Penjualan Pulsa dan Paket Data. Lanjut dengan memilih Paket Data dan ketikkan nomor Telkomsel yang hendak diisi pulsa internet. Pilih operator Telkomsel dan pilih nominal Paket Data yang dibutuhkan. Berikutnya pilih Metode Pembayaran dan selesai. Begitu pembayaran beres maka Pulsa Internet Telkomsel langsung masuk ke nomor Telkomsel pembeli.