Cara Isi Ulang Kuota Tri dan Nominal Pilihannya

Cara Isi Ulang Kuota Tri - Operator seluler dengan layanan internet murah di Indonesia, Tri (3) banyak dipakai khususnya anak sekolah, mahasiswa dan mereka dengan hobi download. Tri memiliki tarif internet yang terhitung cukup terjangkau daripada operator layanan internet lain. Masa aktif kartu Tri pun cukup panjang seperti kartu Tri Always On (Tri AON) dengan durasi hingga 1 tahun.
Cara Isi Ulang Kuota Tri,voucher kuota,cara mengaktifkan,voucher 3,harga voucher,kuota 3,cara isi ulang,kuota 3 aon,paket internet,tri unlimited,harga kuota,bima tri,isi ulang kuota,
Baca juga : Cara Isi Ulang e Money Mandiri

Tri memiliki banyak pilihan kartu perdana yang kesemuanya bisa digunakan untuk menikmati layanan internet. Kartu-kartu perdana itu seperti : Get More, Cengli, Indie+, Always On, Jumbo, Jagoan Internet 1000, Blackberry dan Sobat. Setiap kartu memiliki kelebihannya sendiri-sendiri. Seperti kartu Tri Get More yang akan memberikan bonus kuota berlipat saat pengguna melakukan perpanjangan atau kartu AON dengan masa aktif yang panjang yang bisa mencapai setahun penuh.

Kartu perdana Tri bisa dibeli dimana-mana mulai dari kios penjual pulsa di pinggir jalan, toko ponsel dan sejumlah outlet Tri di seluruh Indonesia. Pengguna yang hendak memanfaatkan layanan internet Tri tinggal membeli kartu perdana kemudian mengisinya dengan kuota internet Tri. Kuota internet Tri hadir dalam bentuk Kuota++ baik dalam bentuk fisik maupun elektronik. Kuota++ merupakan cara isi ulang kuota internet kartu Tri yang sangat praktis. Di sampin itu harganya pun terjangkau dan tersedia di mana saja.

Kuota++ Tri dibedakan menjadi Kuota++ Reguler (untuk penggunaan tanpa pembatasan jam) dan Kuota++ Kenyang Download (hanya dapat digunakan di jam 12 malam - 6 pagi). Macam Kuota++ Reguler cukup lengkap dari 20 MB 20 MB (Rp.2.000), 35 MB (Rp.3.000), 80 MB (Rp.5.000), 135 MB (Rp.7.000),
300 MB (Rp.10.000), 650 MB     (Rp.20.000), 1.25 GB (Rp.33.000), 2 GB (Rp.45.000), 4.25 GB (Rp.85.000) dan 9 GB (Rp.150.000). Demikian pula Kuota++ Kenyang Download yang memberikan pilihan : 500 MB (Rp.7.500), 2,5 GB (Rp.20.000) dan 10 GB (Rp.65.000). Masa aktif internet tergantung dari masa aktif kartu dimana setiap isi ulang senilai Rp.1.000 maka masa aktif bertambah 1 hari.

Cara isi ulang kuota Tri ini bisa melalui beberapa saluran yang disediakan. Pertama dengan membeli voucher fisiknya di outlet atau 3 Store terdekat. Kemudian tinggal gosok bagian belakang untuk melihat kode 16 digit angka. Cara isi ulang kuota Tri lewat aplikasi BimaTri pun bisa dilakukan. Pastikan tersedia pulsa cukup sebelum melakukan pembelian kuota isi ulang. Pengguna pun bisa melakukan dial ke *123# kemudian pilih Internet dan pilih Kuota++ Reguler. Bila kartu digunakan di modem, cara isi ulang kuota Tri yaitu dengan mengakses http://my.tri.co.id. Di laman Tri ini akan ditampilkan banyak pilihan Kuota++, pengguna tinggal klik pada tombol Beli berwarna orange.