Mekanisme Cara Isi Ulang Pulsa Bolt

Cara Isi Ulang Pulsa Bolt - Pelopor layanan 4G LTE di tanah air, Bolt masih tetap menjadi favorit provider layanan 4G bagi masyarakat di wilayah Jabodetabek dan Medan. Bolt secara konsisten mampu menghadirkan layanan mobile broadband bermutu tinggi dan mengedepankan layanan teknologi 4G terkini. Sesudah 2 tahun terjun ke dunia broadband internet, kini Bolt berhasil mengajak hingga 2 juta pelanggan dan perusahaan optimis jumlahnya akan terus bertambah dengan makin baiknya layanan yang diberikan.
Cara Isi Ulang Pulsa Bolt,cara isi ulang,bolt di indomaret,isi pulsa,internet banking,bolt via m banking,bolt via klikbca,cek pulsa bolt,beli pulsa,bolt di alfamart,pulsa bolt,cara isi,atm mandiri,
Baca juga : Cara Isi Ulang Kartu Flazz

Salah satu layanan yang diberikan kepada masyarakat adalah kemudahan untuk melakukan pendaftaran. Masyarakat tinggal datang ke Bolt Zone, Bolt Store atau toko-toko partner Bolt. Bolt Zone misalnya di Plaza Semanggi dan Kemang Village, kemudian Bolt Store di Kalimalang, Cideng, Ciledug dan Depok. Sementara partner shop Bolt diantaranya : mataharimall, erafone, sentra ponsel, selular shop, pazia, hypermart, alfamart, alfamidi, indomaret dan sebagainya.

Pelanggan baru bisa membeli paket bundling baik berupa Mifi, smartphone maupun router. Untuk Mifi misalnya harga yang ditawarkan mulai dari Rp.299 ribu. Selain mendapatkan unit Mifi Bolt, pelanggan pun akan diberikan kuota data sebesar 8 GB. Untuk smartphone misalnya, konsumen bisa membeli paket smartphone Bolt Powerphone IVO V5 seharga Rp.599 ribu dengan bonus 8 GB data. Atau membeli Bolt Home Router Huawei B310s seharga Rp.799 ribu juga dengan bonus 8 GB data.

Setelah menjadi pelanggan baru, layanan yang bisa digunakan adalah isi ulang pulsa ke nomor Bolt yang baru saja diaktifkan. Berikut akan dijelaskan bagaimana cara isi ulang pulsa Bolt dengan beberapa pilihan. Setelah pulsa Bolt terisi maka selanjutnya pelanggan bisa membeli paket internet Bolt untuk digunakan dalam menunjang aktifitas online. Pertama cara isi ulang pulsa Bolt adalah lewat saluran online. Di sini memanfaatkan layanan online dari website Bolt di http://www.bolt.id/isi-ulang-paket-internet. Masukkan terlebih dulu nomor Bolt yang dimiliki ke kolomnya. Di sana ada beberapa pilihan nominal yaitu Rp.25.000, Rp.50.000, Rp.100.000, Rp.150.000, Rp.200.000 dan Rp.500.000. Pelanggan tinggal klik pada tombol Beli dan mereka akan diarahkan untuk melakukan pembayaran lewat internet banking atau kartu kredit.

Cara isi ulang pulsa Bolt berikutnya, pelanggan bisa membeli voucher pulsa Bolt dalam bentuk fisik di beberapa outlet penjualan Bolt, Bolt Zone atau beberapa merchant rekanan Bolt misalnya : Alfamart, Alfamidi, Erafone, Hypermart, Indomaret, Lawson, Pazia, Carrefour dan lainnya. Setelah voucher pulsa fisik ditangan, lakukan pengisian secara online dengan mengakses link http://www.bolt.id/isi-ulang-paket-internet. Masukkan nomor Bolt dan ketikkan juga 16 digit kode voucher pada kolom yang disediakan. Berikan tanda centang pada I'm not Robot dan selanjutnya klik pada tombol Lanjut.