Cara Isi Ulang Flazz BCA di ATM

Cara Isi Ulang Flazz BCA - Sejak kali pertama dikenalkan, kartu Flazz BCA makin diminati kalangan masyarakat. Kartu Flazz BCA adalah inovasi terbaru cara pembayaran multifungsi non-tunai. Menggunakan teknologi chip dan RFID (Radio Frequency Identification) yang dibenamkan di dalamnya kartu Flazz menawarkan kemudahan dan kecepatan bertransaksi untuk para penggunanya. Transaksi kian nyaman cukup menggunakan satu kartu saja di berbagai tempat.

Cara Isi Ulang Flazz BCA,kegunaan kartu,flazz bca,cara top up,flazz bca di alfamart,cara membuat,kartu flazz bca,harga kartu,flazz bca promo,cara isi ulang,flazz busway,transjakarta,top up flazz,
Baca juga : Cara Isi Ulang Kartu 3 : Pulsa dan Kuota

Kartu Flazz BCA bisa digunakan membayar ongkos TransJakarta, Commuter Line, berbelanja di Indomaret, Alfamart, toko buku Gramedia, restoran, membayar parkir dan beberapa merchant lain bertanda Flazz. Makin mengasyikkan lagi, cara isi ulang Flazz BCA sangat simpel sebab dapat dilakukan dimana saja merchant dengan tanda Flazz Isi Ulang. Malah kini cara isi ulang Flazz BCA pun dapat dinikmati di loket Commuter Line seperti : Stasiun Juanda, Cikini, Jakarta Kota, Sudirman, Sudimara, Bekasi,  Depok Baru, Pondok Ranji, Bogor dan Rawabuntu.

Untuk para nasabah bank BCA yang menggunakan kartu ini, berikut tata cara isi ulangnya. Cara isi ulang Flazz BCA, pertama tekan Enter untuk mengakses menu EDC BCA. Selanjutnya tekan Enter sekali lagi dan tekan menu Flazz. Dilanjut dengan menekan Enter yang akan masuk ke menu Top Up, klik Enter lagi kemudian pilih menu Top Up Nontunai. Pengguna dipersilahkan memasukkan kartu BCA lalu tekan Enter. Ketikkan nominal isi ulang Flazz BCA dengan minimal pengisian Rp.20 ribu, kemudian tekan Enter. Tekan Enter sekali lagi sebagai bentuk konfirmasi transaksi ini. Berikutnya nasabah dipersilahkan mengetikkan PIN kartu ATM BCA. Sesudahnya masukkan kartu Flazz BCA ke mesin EDC sampai berbunyi klik. Bila transaksi isi ulang ini sukses maka akan tercetak kertas struk bukti transaksi dan selesai.

Kota-kota yang sudah dapat menikmati berbagai fitur kartu Flaszz BCA yaitu : Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Solo, Yogyakarta, Malang, Bali, Makassar, Palembang, Bandar Lampung, Pekanbaru, Medan, Batam, Padang, Banjarmasin, Serang, Cirebon, Balikpapan, Samarinda, Manado dan Pontianak

Bagi nasabah bank BCA yang belum memiliki kartu multifungsi ini bisa segera menghubungi lokasi-lokasi penjualan Flazz BCA yaitu di kantor cabang bank BCA, vending machine Flazz  ataupun di booth Flazz BCA di sejumlah lokasi keramaian. Di samping itu nasabah pun dapat membeli kartu Flazz di sejumlah merchant mitra diantaranya minimarket Alfamart, Alfa Midi, Alfa Express, Toko Buku Gramedia, Es Teler 77 dan Lawson. Untuk informasi lebih rinci mengenai kartu ini, silahkan menghubungi Halo BCA di nomor 1500888. Sementara jika menemui kesulitan saat mengisi ulang kartu Flazz BCA silahkan menghubungi nomor 1500788.