Cara Isi Ulang Kartu 3 : Pulsa dan Kuota

Cara Isi Ulang Kartu 3 - PT Hutchison 3 Indonesia adalah penyelenggara layanan telekomunikasi bergerak dengan merek 3 (Tri). Berada di jaringan GSM Tri merupakan operator internet dan telekomunikasi termuda di Indonesia yang beroperasi mulai tahun 2007. Perusahaan provider internet yang juga beroperasi di beberapa negara ini menawarkan tarif murah baik untuk nelpon SMS dan terutama internet.
Cara Isi Ulang Kartu 3,nominal isi ulang,pulsa 3,cara isi,pulsa tri gratis,pulsa 3 lewat hp,cara isi pulsa,3 prabayar,cara mengisi,3 lewat m bca,kode isi,pulsa 3 elektrik,voucher 3,cara isi ulang,
Baca juga : Prosedur dan Cara Isi Ulang Token Listrik

Tri menawarkan kepada pasar berbagai ragam kartu perdana mulai dari kartu perdana Sobat, Cengli, Indie+, Get More, AlwaysOn, Jumbo dan kartu perdana 3 khusus BlackBerry. Setiap kartu perdana yang dikeluarkan 3 selalu memiliki kelebihannya sendiri-sendiri. Seperti kartu perdana 3 Always On (3AON) yang sangat populer di kalangan para pengakses internet tanah air. Kartu perdana 3 Always On menawarkan masa aktif yang panjang bisa mencapai 1 tahun. Harga kartu Always On pun cukup terjangkau. Untuk 3 AON masa aktif 1 bulan harganya hanya Rp.10 ribu, 3 AON 6 bulan harganya Rp.35 ribu dan 3 AON 12 bulan harganya Rp.50 ribu. Pengguna kartu 3 AON akan mendapatkan benefit berupa 50 MB data per bulan selama masa aktif kartu.

Cara isi ulang kartu 3 jika pulsa atau kuota internet habis pun cukup gampang dan simpel. Pertama jika pelanggan hendak mengisi ulang pulsa reguler, tersedia beragam nominal pulsa mulai dari Rp.1.000. Pulsa 3 tersedia dalam bentuk voucher fisik maupun elektronik yang dengan mudah didapatkan di toko pulsa atau gerai 3 terdekat. Menariknya lagi, bagi pelanggan yang melakukan isi ulang kartu 3 akan diberikan bonus langsung "bebas bicara". Misalnya isi ulang sebesar Rp.1.000 maka akan diberikan bonus bicara selama 1 hari untuk sambungan dengan nomor 3 lainnya. Isi ulang mulai Rp.20 ribu akan mendapatkan bonus nelpon selama 20 hari.

Sedangkan cara isi ulang kartu 3 bila hendak digunakan untuk akses internet, pelanggan bisa menggunakan Kuota++. Kuota++ dari 3 adalah paket data internet murah yang bisa digunakan untuk online kapan saja. Masa aktif Kuota++ ini mengikuti masa aktif kartu 3 yang digunakan. Kuota++ tersedia dengan dua pilihan yaitu Kuota++ Reguler (penggunaan tanpa batas waktu) dan Kuota++ Kenyang Download (penggunaan dari jam 12 malam hingga 6 pagi).

Cara isi ulang kartu 3 Kuota++ bisa dengan : voucher fisik di gerai dan 3Store terdekat, lewat Aplikasi BimaTri, lewat ponsel tinggal dial ke *123#, kemudian pilih Internet dan sesudah itu pilih Kuota++ yang diinginkan serta yang terakhir via online di http://my.tri.co.id. Harga Kuota++ Reguler mulai dari Rp.2.000 (20 MB data) dan Rp.7.500 (500 MB) untuk Kuota++ Kenyang Download.