Info Cara Isi Ulang Tri Kuota++

Cara Isi Ulang Tri - Kartu 3 (Tri) memang kartu selulernya anak muda Indonesia. Saat ini hampir 70 % pelanggan 3 adalah generasi milenium yang intens memanfaatkan internet di keseharian mereka. Internet tersebut digunakan untuk apa saja termasuk untuk mewujudkan cita-cita mereka. Untuk kebutuhan hiburan, kalangan pengguna layanan internet Tri sering menggunakannya untuk akses video streaming, aplikasi film, streaming lagu dan juga video call.
Cara Isi Ulang Tri,nominal isi ulang,pulsa 3,cara isi,pulsa tri gratis,pulsa 3 prabayar,pulsa 3 lewat hp,cara mengisi,pulsa 3 lewat m bca,kode isi,pulsa 3 elektrik,voucher 3,cara isi ulang,
Baca juga : Cara Isi Pulsa Voucher Indosat

Bagi yang belum tahu apa saja kartu perdana yang dikeluarkan oleh merek Tri ini, berikut daftarnya : kartu perdana Nonstop 4G, BoMS, Sobat, Cengli, Indie+, Get More, AlwaysOn, Jumbo, Jagoan Internet 1000 dan kartu perdana BlackBerry. Untuk memenuhi kebutuhan para generasi milenial akan sambungan internet berkecepatan tinggi sekaligus membantu terealisasinya pemberdayaan kaum muda lewat internet maka dikeluarkanlah kartu perdana Nonstop 4G.

Kartu Perdana terbaru dari Tri ini datang dengan kuota internet yang sangat besar mencapai 102 GB dan masa aktif internet hingga 90 hari. Ada dua pilihan kartu perdana Nonstop 4G Tri yaitu seharga Rp.65 ribu (kuota reguler 3 GB, kuota 4G 30 GB, nelpon 30 menit, masa aktif 30 hari) dan seharga Rp.240 ribu (kuota reguler 12 GB, kuota 4G 90 GB, 30 menit nelpon, masa aktif 90 hari). Untuk sementara kartu perdana Nonstop 4G ini hanya bisa dinikmati oleh para pelanggan baru di kota Batam, Pontianak dan Makassar. Setelah kartu perdana diaktifkan maka pelanggan bisa menggunakan kuota reguler selama 30 hari. Sementara kuota bonus 4G akan diberikan per hari sebesar 1 GB dan akan direset keesokan harinya.

Nah, bila ternyata kuota internet kartu perdana Tri sudah habis, pelanggan diberikan kemudahan melakukan isi ulang. Cara isi ulang Tri untuk kuota internet paling mudah yaitu membeli Kuota++. Kuota++ bisa dikatakan paket internet berbasis kuota dengan harga yang relatif terjangkau. Kuota++ Tri terdiri dari Kuota++ reguler (penggunaan dari jam 00.00 - 24.00) dan Kuota++ kenyang download (penggunaan dari jam 00.00 - 06.00). Tarif Kuota++ reguler mulai dari Rp.2.000 hingga Rp.150 ribu dengan kuota mulai 20 MB hingga 9 GB. Sedangkan tarif Kuota++ kenyang download dengan tarif mulai Rp.7.500 hingga Rp.65 ribu dengan kuota mulai 500 MB hingga 10 GB.

Cara isi ulang Tri lewat Kuota++ bisa dilakukan dengan beberapa opsi berikut : 

- Membeli voucher fisik di sejumlah gerai penjual pulsa ataupun 3Store terdekat.
- Menggunakan aplikasi BimaTri yang bisa diunduh di toko aplikasi. Pastikan nomor Tri sudah tersedia pulsa mencukupi.
- Via ponsel cuku menghubungi *123#, kemudian pilih menu Internet. Pastikan nomor Tri sudah tersedia pulsa mencukupi.
- Akses online di http://my.tri.co.id. Pastikan nomor Tri sudah tersedia pulsa mencukupi.