Ketahui Cara Isi Pulsa Voucher Indosat Ooredoo

Cara Isi Pulsa Voucher Indosat - Operator Indosat pada tahun kemarin telah berganti nama menjadi Indosat Ooredoo dengan logo baru yang terlihat lebih segar dan vibrant. Ooredoo sendiri adalah vendor telekomunikasi yang berlokasi di negara Qatar yang kini memiliki mayoritas saham Indosat sebanyak 65 persen. Sementara pemerintah Indonesia cuma memegang 14,29 persen dan sisanya dikuasai masyarakat umum.

Cara Isi Pulsa Voucher Indosat,cara isi pulsa,voucher 3,indosat gratis,kode voucher,pulsa indosat,pulsa im3,cara isi,indosat ooredoo,voucher pulsa im3,indosat online,pulsa im3 gratis,cara isi ulang,
Baca juga : Cara Mengisi Pulsa Listrik dan Pembeliannya

Indosat Ooredoo masih tetap mengandalkan tiga produk yang sudah ada yaitu kartu Mentari, IM3 dan Matrix. Saat ini dengan kehadiran teknologi jaringan 4G di tanah air, Indosat Ooredoo pun gerak cepat dengan mengenalkan layanan data berbasis 4G. Beragam produk layanan internet ditawarkan oleh operator dengan warna dominan kuning ini kepada para pelanggan setianya. Salah satu produk yang cukup banyak menarik perhatian para pelanggan adalah paket Freedom.

Paket Freedom Indosat Ooredoo sebagai produk andalan menawarkan nyamannya berkomunikasi tanpa perlu ribet mengetahui waktu-waktu penggunaan. Bentuk komunikasi itu meliputi layanan nelpon, SMS dan juga data. Macam paket Freedom Indosat Ooredoo terdiri dari : Freedom Mini, Freedom Combo, Freedom Postpaid, Freedom Music dan Freedom Bundling.

Mengaktifkan paket Freedom Mini maka pelanggan akan bisa menikmati internet unlimited, nelpon dan SMS antar pelanggan Indosat Ooredoo seharga dari Rp.1.000. Registrasi paket ini bisa dilakukan melalui : dial ke *123*88# selanjutnya pilih paketnya, via layanan MyCare di http://mycare.indosatooredoo.com atau via website resmi Indosat di www.indosatooredoo.com. Paket Freedom Combo menawarkan kepada para pelanggan akses internet cepat di jaringan 4G LTE dan kebebasan menelepon serta SMS ke sesama nomor Indosat Ooredoo lain tanpa dibatasi waktu. Paket Freedom Combo bahkan memberikan bonus kuota 4G LTE secara unlimited, berlangganan Spotify Premium dan Stream Free.

Untuk itu pelanggan perlu memastikan bahwa nomor Indosat mereka sudah siap dengan pulsa untuk mengaktifkan paket Freedom ini. Ada beberapa cara untuk mengisi ulang pulsa Indosat Ooredoo. Cara paling lazim adalah membeli pulsa elektronik dari para penjual pulsa yang banyak ditemui dimana-mana. Selain itu juga dijual voucher pulsa dalam bentuk fisik mulai dari pecahan Rp.5.000. Cara isi pulsa voucher Indosat ini pun tak sulit. Setelah membeli voucher fisik di toko pulsa, gosok bagian belakang untuk menampilkan 15 digit angka unik kode voucher. Cukup ketikkan *556*Kode Voucher# kemudian OK/Yes. Langsung tambahan pulsa akan terisi ke nomor Indosat Ooredoo.