Cara Isi Ulang MTix Paling Mudah

Cara Isi Ulang MTix - M-Tix merupakan layanan terbaru dari jaringan bioskop 21Cineplex untuk memesan tiket nonton. Cara memesannya pun mudah sebab dilakukan secara online dan berlaku untuk semua bioskop 21 dan XXI di seluruh tanah air. Menggunakan M-Tix para calon penonton seakan-akan memesan tiket tepat di depan loket. Cukup dengan mengirim SMS atau pesan lewat website resmi maka tiket terasa sudah di tangan.

Cara Isi Ulang MTix,cara isi saldo,mtix via atm bca,cara isi mtix,m banking bca,cara isi ulang,mtix mandiri,isi ulang,mtix kartu kredit,top up mtix,via klik bca,cara top up,mtix 21,
Baca juga : Cara Isi Ulang Tinta Printer HP Deskjet 1010

Cara daftar M-Tix pun cukup simpel, hanya dengan datang ke jaringan bioskop 21 bertanda M-Tix serta menyediakan deposit awal sebesar Rp.150 ribu maka layanan ini sudah bisa digunakan. Setelah memiliki akun M-Tix, langsung saja gunakan untuk memesan tiket. Bila lewat SMS pemesan tak bisa memilih posisi kursi yang diinginkan mak lewat website itu bisa dilakukan. Cukup akses website http://21cineplex.com. Lantas klik pada menu M-Tix, lakukan login dan pilih nama bioskop, judul film, tanggal dan jam sekaligus jumlah tiket yang hendak dipesan. Pilih posisi kursi yang dikehendaki.

Pemesan akan mendapatkan notifikasi pemesanan baik lewat SMS dan juga email yang berisi kode booking. Menggunakan kode booking tersebut, pemesan tinggal menunjukkannya ke bagian tiket untuk ditukar dengan tiket fisik.  Pemesan hanya dapat menggunakan M-Tix hingga pukul 11 siang dengan maksimal untuk pesan 8 tiket saja untuk theater dan jam tayang sama. Jika hendak memesan lagi, mesti berlainan jam atau berlainan theater.

Lalu bagaimana dengan cara isi ulang MTix ini? Layanan ini menggunakan sistem saldo di MTix Wallet dimana saat pendaftaran diharuskan membuat deposit Rp.150 ribu yang bisa digunakan untuk membayar pesanan tiket. Setelah saldo awal tersebut habis, pengguna bisa mengisi ulang dengan cara mudah. Cara isi ulang MTix atau istilahnya reload bisa memilih salah satu dari beberapa pilihan berikut ini. Pertama dengan datang ke bagian loket MTix dari jaringan bioskop 21. Katakan bahwa anda hendak mengisi ulang saldo MTix yang anda miliki. Minimal isi ulang saldo MTix ini sebesar Rp.100 ribu dan nantinya anda akan diberikan bukti kuitansi. Saldo biasanya akan masuk beberapa jam setelah itu.

Cara isi ulang MTix pun bisa dilakukan via website https://mtix.21cineplex.com setelah sebelumnya login menggunakan nomor ponsel dan password. Pembayaran bisa dilakukan dengan kartu kredit Visa, Master Card atau KlikPay dari BCA. Setelah login, klik pada menu Reload MTix lalu isikan nomor Hp, nama, pilih nominal reload (minimal Rp.100 ribu) dan pilih payment method. Berikutnya klik tombol Submit. Ikuti langkah selanjutnya seperti memasukkan data-data sistem pembayaran. Untuk cara ini akan dikenakan administration fee sebesar Rp.10 ribu. Pilihan lain dari cara isi ulang MTix Wallet yaitu lewat ATM Bank BII dan bank-bank lain yang tergabung dalam jaringan Alto, Prima atau ATM Bersama.