Cara Isi Pulsa Lewat ATM BRI

Cara Isi Pulsa Lewat ATM BRI - Layanan perbankan saat ini makin memudahkan para nasabah ketika melakukan transaksi keuangan. Seperti mesin ATM (Anjungan Tunai Mandiri) yang seolah sudah menjadi One Stop Service layanan bank yang tersedia di titik-titik strategis. Bank BRI adalah salah satu bank kepunyaan pemerintah dengan jaringan pelayanan terluas di Indonesia. Unit kerja bank BRI banyak dijumpai bahkan hingga ke pelosok-pelosok pedesaan.

Cara Isi Pulsa Lewat ATM BRI,cara isi pulsa,pulsa 3 lewat atm bri,beli pulsa,harga pulsa,atm bri,cara beli,atm mandiri,pulsa lewat atm bni,pulsa lewat atm bca,harga pulsa bri,cara isi ulang,
Baca juga : Cara Isi Pulsa XL Voucher

Salah satu layanan bank BRI yang cukup banyak digunakan para nasabahnya adalah mesin ATM BRI. Lihat saja, ATM BRI banyak ditemukan di lokasi-lokasi keramaian, mal, sekolah, instansi hingga pasar tradisional. Mesin ATM bank lazimnya digunakan untuk mengambil uang dari rekening yang dimiliki nasabah. Fungsi lain ATM yang juga kerap digunakan adalah untuk mengirim uang ke rekening lain baik dalam satu bank yang sama ataupun beda bank. Dengan makin beragamnya kebutuhan nasabah, kini mesin ATM pun bisa digunakan untuk melakukan pembayaran maupun pembelian. Termasuk fitur yang kini tersedia yaitu untuk pembelian pulsa seluler.

Mesin ATM BRI sebagaimana ATM milik bank lain kini dilengkapi dengan fitur untuk pembelian pulsa hape. Nasabah bank BRI yang sedang kehabisan pulsa sementara kesulitan menemukan penjual pulsa yang masih buka, langsung saja ke ATM BRI untuk mengisi ulang pulsa. Cara isi pulsa lewat ATM BRI bagi para nasabah yang belum paham betul dapat mengikuti langkah-langkahnya berikut ini. Cara ini dapat digunakan untuk menambah pulsa ponsel dari kartu Simpati, kartu AS, IM3, Mentari, XL, StarOne, Flexi, Esia, Smartfren dan Axis.

Akses mesin ATM BRI dengan memasukkan kartu ATM BRI ke slotnya, lalu inputkan kode PIN 6 digit. Dari layar utama yang tertampil, pilih menu Transaksi Lainnya. Layar selanjutnya akan menampilkan menu-menu selanjutnya, pilih menu Pulsa Isi Ulang. Tentukan provider seluler sesuai dengan kartu yang dimiliki. Tentukan juga nominal pulsa yang akan diisikan mulai dari Rp.25.000. Cara isi pulsa lewat ATM BRI dilanjut dengan mengetikkan nomor ponsel yang akan diisi ulang.

Layar akan meminta konfirmasi dari nasabah, pilih tombol Ya untuk memproses pembelian pulsa ini. Selesai, kertas struk akan tercetak dan segera nomor seluler akan terisi pulsa sesuai jumlah pembelian. Kini nasabah bank BRI tak perlu risau lagi saat pulsa ponsel mereka habis sebab ATM BRI bisa diandalkan dimana saja dan kapan saja. Oh, ya..pembelian pulsa isi ulang oleh nasabah BRI tak hanya di ATM BRI, namun juga bisa dilakukan di ATM Bersama dan ATM Prima.