Begini Tata Cara Isi Ulang BOLT Via ATM Mandiri

Cara Isi Ulang BOLT Via ATM Mandiri - BOLT adalah perintis layanan akses internet 4G di Indonesia dengan coverage area di wilayah Jabodetabek dan Medan. Salah satu keunggulan dari layanan internet BOLT adalah tarifnya yang cukup terjangkau dengan kuota cukup besar. Mengenai kecepatan akses pun sudah cukup memadai sesuai standar kecepatan jaringan 4G LTE. Berbagai kemudahan pun selalu ditawarkan BOLT termasuk cara berlangganan, isi ulang pulsa dan pembelian paket internet.

Cara Isi Ulang BOLT Via ATM Mandiri,cara isi ulang,via atm bca,bolt di indomaret,cara isi pulsa,m banking bca,cara pembayaran,bolt pascabayar,cara isi,bolt via klikbca,pulsa bolt,internet banking,
Baca juga : Cara Isi Ulang Bolt Via ATM Beberapa Bank

Masyarakat yang berada di area coverage BOLT dan ingin berlangganan, cukup datang ke BOLT Store terdekat atau partner shop. Beberapa partner shop BOLT antara lain : mataharimall.com, erafone, sentra ponsel, selular shop, pazia, hypermart, books&beyond, alfamidi, alfamart dan sebagainya. Kemudahan lain bagi para pelanggan BOLT yaitu saat mereka hendak mengisi ulang pulsa atau membeli paket internet yang diinginkan. Selain top up lewat BOLT store, pulsa pun bisa dibeli melalui ATM bank BCA dan Mandiri.

Khusus untuk para nasabah bank Mandiri, cara isi ulang Bolt via ATM Mandiri, prosedurnya adalah sebagai berikut :

- Gunakan kartu ATM Mandiri, ketikkan PIN kartu ATM sehingga layar menampilkan menu utama.
- Berikutnya tekan pada menu BAYAR/BELI sehingga keluar layar baru dengan beberapa pilihan menu.
- Tekan pada menu TV BERLANGGANAN/INTERNET. Keluar perintah untuk mengetikkan kode perusahaan atau institusi, untuk ISI ULANG Pulsa BOLT. Untuk itu ketikkan kode 50109 dan selanjutnya tekan pada tombol BENAR.
- Ketikkan 10 digit nomor pelanggan BOLT dan selanjutnya tekan tombol BENAR.
- Berikutnya layar akan menampilkan beberapa pilihan nominal isi ulang pulsa BOLT. Mulai dari Rp.50.000 (angka 1), Rp.100.000 (angka 2), Rp.150.000 (angka 3) dan Rp.200.000 (angka 4). Pelanggan silahkan memilih nominal pulsa isi ulang yang hendak dibeli cukup dengan mengetikkan angka. Misalnya akan mengisi ulang pulsa BOLT Rp.50.000 maka ketikkan angka 1, selanjutnya tekan tombol YA.
- Akan ditampilkan pada layar baru, konfirmasi pembelian yang meliputi : nomor pelanggan BOLT, nama pelanggan serta nominal pulsa isi ulang yang dipilih. Jika sudah betul, tekan pada tombol YA di mesin ATM.
- Isi ulang pulsa BOLT selesai dengan bukti kertas struk yang tercetak. Pelanggan sebaiknya menyimpan kertas struk bukti pembelian tersebut sehingga bila diperlukan untuk bukti bisa langsung diberikan.

Begitu nomor BOLT terisi dengan pulsa, maka saatnya membeli paket internet BOLT menggunakan pulsa yang baru saja di-top up. Cara beli paket internet BOLT adalah sebagai berikut :

- Lakukan log-in lebih dulu dengan mengakses website Bolt.id
- Pada laman utama pilih menu My Bolt yang terdapat pada pojok kanan atas. Login dengan mengetikkan Nomor Bolt dan password pada kolomnya.
- Pilih paket internet BOLT yang diinginkan dengan klik pada tombol Beli.
- Kemudian pilih Pulsa sebagai metode pembayaran.
- paket internet BOLT aktif dan siap digunakan.