Mudah Sekali, Begini Cara Isi Pulsa XL Voucher

Cara Isi Pulsa XL Voucher - Nelpon adalah salah satu bentuk interaksi antar dua orang yang bersifat personal. Bila dua orang terpisah oleh jarak ratusan kilometer maka nelpon adalah salah satu pilihan berkomunikasi antar keduanya. Menelepon menggunakan ponsel merupakan kebiasaan masyarakat yang kini mulai ditinggalkan. Sebagai gantinya orang-orang kini mulai beralih ke bentuk telekomunikasi secara online lewat chat, social media maupun video call. Namun karena sifatnya yang lebih personal, nelpon sampai kini masih diandalkan orang dalam menghubungi orang lain.
Cara Isi Pulsa XL Voucher,cara isi,voucher xl ke axis,cara isi pulsa,voucher axis,pulsa xl gratis,kode isi,pulsa xl elektrik,cara kode isi,pulsa xl,cara isi ulang,xl voucher,cara mengisi,
Baca juga : Tata Cara Isi Ulang BOLT Via ATM Mandiri

Semua provider telekomunikasi di Indonesia pun tetap menghadirkan fitur nelpon menjadi bagian dari layanannya. Termasuk XL Axiata yang terus menawarkan layanan nelpon dalam bentuk tarif murah atau paket nelpon. Paket nelpon di sini tersedia untuk nelpon antar nomor XL lain dan nelpon ke nomor seluler operator lain. Cara daftar paket nelpon XL ini pun cukup mudah sebab pengguna tinggal dial ke *123# dari ponsel dan pilih paket nelpon mana yang diinginkan.

Bentuk lain upaya XL yang juga akan memudahkan para pelanggan menikmati layanan adalah tersedianya voucher dalam bentuk fisik. Voucher XL ini sebagai alternatif lain bagi para pelanggan yang hendak mengisi pulsa atau menambah kuota internet. Layanan ini dinamakan dengan Super Voucher XL, yaitu voucher fisik yang bisa didapatkan di setiap retail pulsa atau XL Center terdekat.

Super Voucher XL meliputi 4 pilihan nominal yaitu : Super Voucher Rp.500, Super Voucher Rp.5.000, Super Voucher Rp.25.000 dan Super Voucher Rp.50.000. Super Voucher XL Rp.500 memberi benefit berupa paket Facebook dan chat sepuasnya selama sehari. Super Voucher Rp.5.000 menyediakan pilihan : isi ulang pulsa Rp.5.000 dengan masa aktif 15 hari, atau paket internet HotRod 100 MB/30 hari, atau paket SMS Kapan Aja 200 SMS atau paket nelpon Kapan Aja 100 menit. Kemudian Super Voucher Rp.25.000 memberikan benefit dengan pilihan : isi ulang senilai Rp.25.000 dengan masa aktif 35 hari, atau paket internet HotRod 2.1 GB, atau paket nelpon Kapan Aja 500 menit, atau paket Combo (200 menit nelpon + 200 SMS + 20 MB). Dan terakhir adalah Super Voucher Rp.50.000 dengan benefit yang bisa dipilih : isi ulang Rp.50.000 dengan masa aktif 45 hari, atau paket internet HotRod 3 GB/30 hari, atau paket internet unlimited, atau paket BB Full BIS Lite unlimited.

Voucher fisik Super Voucher bisa diperoleh di konter ponsel atau penjual pulsa serta di semua XL center terdekat. Cara isi pulsa XL voucher "Super Voucher" terlebih dulu dengan menggosok bagian belakang voucher fisik ini sampai terlihat kombinasi nomor rahasia. Kemudian tekan kode *123*161*Kode Nominal*Kode Service*Nomor Rahasia# lalu tekan Yes/Ok. Maka benefit paket/kuota maupun pulsa isi ulang akan otomatis bertambah sesuai denominasi voucher yang dibeli.