Cara Isi Pulsa Lewat ATM Mandiri, Begini Caranya

Cara Isi Pulsa Lewat ATM Mandiri - Banyak kegunaan dari mesin ATM bank yang biasanya kita jumpai di tempat-tempat keramaian maupun di pinggir jalan. Fungsi utama mesin ATM ini adalah untuk mengambil uang tunai bagi para nasabah bank bersangkutan atau nasabah bank lain. Bukan cuma itu saja, beberapa fungsi perbankan pun bisa dijalankan memanfaatkan mesin ATM ini. Bank Mandiri adalah salah satu bank yang menawarkan mesin ATM ini.

Cara Isi Pulsa Lewat ATM Mandiri,cara beli,pulsa listrik,atm mandiri,pulsa lewat atm,cara isi pulsa,sms banking mandiri,isi pulsa lewat atm,beli pulsa,atm bca,atm bri,mandiri mobile,atm bni,
Baca juga : Uraian Lengkap Cara Isi Ulang e Money Mandiri

Nasabah bisa menjalankan berbagai transaksi perbankan menggunakan 10 ribu lebih mesin Mandiri ATM yang berdiri di berbagai tempat strategis di seluruh wilayah tanah air. Beragam transaksi bisa dikerjakan lewat ATM Mandiri dari membayar tagihan,membeli tiket, mengirim dana ke rekening lain dan juga mengisi ulang pulsa seluler prabayar. Kini nasabah tak perlu panik saat pulsa seluler mereka habis sementara toko pulsa sudah tutup, cukup andalkan ATM Mandiri untuk mengisi ulang.

Mesin ATM Mandiri tak cuma dapat diakses memakai kartu Mandiri Debit namun juga dengan kartu Bank Syariah Mandiri, kartu ATM bank lain dengan logo ATM Bersama, Prima, Link dan juga Visa/Plus dan MasterCard/ Cirrus. Jadi pemilik kartu ATM bank lain pun tetap bisa membeli pulsa telepon seluler menggunakan mesin ATM Mandiri. Kartu prabayar Simpati, kartu As, Mentari, IM3, FREN/Hepi/Mobi, XL , 3 , Smartfren, Axis bisa diisi ulang lewat ATM Mandiri. Cara isi pulsa lewat ATM Mandiri mudah dilakukan dengan mengikuti langkah-langkahnya sebagai berikut.

Cara isi pulsa lewat ATM Mandiri bagi nasabah, seperti biasa masukkan kartu ATM ke slotnya. Kemudian pilih bahasa dan ketikkan PIN Mandiri ATM. Akan terpampang menu utama pada layar. Pilih menu Bayar/Beli dan kemudian tekan pilihan Voucher HP. Menu layar selanjutnya akan menampilkan beberapa provider seluler, pilih sesuai dengan kartu seluler yang digunakan : XL Bebas, IM3, Flexi Trendi, Esia, Mentari, Simpati, Fren/Hepi/Mobi atau lainnya. Setelah memilih provider, langkah selanjutnya yaitu memilih nominal pulsa yang hendak dibeli dengan pilihan : 25.000, 50.000, 75.000, 100.000, 150.000, 200.000, 500.000 dan seterusnya. Pilihan nominal voucher biasanya akan berbeda-beda antar operator satu dengan lainnya.

Cara isi pulsa lewat ATM Mandiri selanjutnya, ketikkan nomor ponsel yang hendak diisi ulang kemudian tekan Benar. Layar selanjutnya menampilkan konfirmasi pembelian yang memuat : jenis voucher, nomor HP, nilai voucher, nomor rekening dan jumlah. Cek sekali lagi dan tekan Benar untuk melanjutkan ke langkah berikutnya. Layar akan menyajikan pemberitahuan keberhasilan transaksi pembelian pulsa. Jika ingin melakukan pembelian isi ulang pulsa lagi, tekan Bayar/Beli. Atau bila ingin kembali ke layar awal, tekan Menu Utama dan bila ingin keluar, tekan Selesai.