Cara Isi Ulang Kuota Telkomsel Paket 4G LTE

Cara Isi Ulang Kuota Telkomsel - Sebagai yang terbesar di Indonesia, Telkomsel dituntut untuk selalu menyediakan layanan seluler terbaik sebagaimana yang dibutuhkan oleh para pelanggannya yang mencapai seratus limapuluhan juta. Jaringan Telkomsel sendiri mampu mengkover wilayah yang luas dengan kapasitas besar. Menyandang predikat sebagai operator seluler dengan jumlah pelanggan terbanyak menandakan jika tarif yang ditawarkan Telkomsel cukup terjangkau. Bila dianggap mahal tentu tak akan banyak masyarakat Indonesia yang menggunakan dan bertahan menjadi pelanggan dalam waktu panjang.

Cara Isi Ulang Kuota Telkomsel,kuota pulsa,data telkomsel,cara isi kuota,kuota simpati,pulsa internet,telkomsel mkios,paket data,cara isi pulsa,pulsa internet,harga pulsa,cara isi ulang,
Baca juga : Info Lengkap Cara Isi Ulang BOLT

Sekarang ini akses internet adalah layanan dengan jumlah pengguna terbesar. Hal ini diantisipasi Telkomsel dengan menawarkan inovasi paket internet terbaru yang sesuai dengan kebutuhan terkini pelanggan. Hingga detik ini kebutuhan mendesak pelanggan adalah layanan internet dengan kecepatan tinggi sekaligus stabil di jaringan 4G. Seluruh pengguna kartu Telkomsel kini bisa memanfaatkan jaringan 4G LTE dengan berlangganan paket internet Telkomsel terbaru ini.

Dari laman resmi Telkomsel dapat dilihat bahwa provider ini memiliki beberapa paket internet terbaru khusus untuk akses jaringan data paling gegas saat ini. Pertama untuk pelanggan kartuHalo pascabayar, Telkomsel menyiapkan paket Halofit dengan biaya RP.150 ribu sebulannya. Yang akan didapat jika mengaktifkan layanan ini adalah : 4 GB data, 200 menit nelpon antar sesama dan 200 SMS ke semua. Tak itu saja, sebagai bonus menikmati jaringan tercepat, 3 konten movie bisa didapatkan dengan gratis. Pelanggan tinggal mengaktifkan paketnya di *363# atau akses di aplikasi MyTelkomsel. cara isi ulang kuota Telkomsel untuk paket ini tinggal lakukan saja perpanjangan paket di *363# atau aplikasi MyTelkomsel.

Lanjut dengan paket internet untuk kartu prabayar Telkomsel (kartuAs, simPATI, dan Loop) yang tersedia beberapa paket menarik. Pertama paket Basic dimana untuk simPATI ditawarkan Rp.80 ribu dengan benefit kuota data 2 GB sementara untuk kartu As dan Loop seharga Rp.60 ribu yang akan memberikan 1,3 GB data. Sama seperti sebelumnya, cara isi ulang kuota Telkomsel untuk paket ini pun cukup lakukan saja perpanjangan paket setelah sebelumnya mengisi pulsa agar bisa memperpanjang paket di *363# atau aplikasi MyTelkomsel.

Selanjutnya pelanggan prabayar Telkomsel pun bisa memilih paket Combo. Untuk simPATI harganya Rp.150 ribu dan akan diberikan benefit : 3,5 GB data, 100 menit nelpon ke nomor Telkomsel lain, 300 SMS ke semua operator dan bonus 3 konten movie. Adapun untuk kartuAs dan Loop seharga Rp.100 ribu dengan benefit : 1,8 GB data, 100 menit nelpon antar sesama, 200 SMS ke semua nomor dan gratis 3 konten movie. Untuk paket ini cara isi ulang kuota Telkomsel pun sama dengan sebelumnya yaitu di di *363# atau aplikasi MyTelkomsel.