Info Lengkap Cara Isi Ulang BOLT!

Cara Isi Ulang BOLT - Keberhasilan mencapai satu juta pelanggan cuma dalam setahun membuat layanan BOLT! cukup populer di masyarakat Indonesia. Mengunggulkan teknologi 4G LTE, BOLT! mampu memberikan akses internet super cepat namun tak diikuti dengan tarif yang mahal sehingga bisa bersaing dengan layanan dari operator lain. BOLT! pun memperoleh beberapa apresiasi seperti Market Development Award, Indonesia Wow Brand, Selular Brand, World LTE Summit dan Top Brand Award 2017.

Cara Isi Ulang BOLT,cara isi ulang,bolt di indomaret,internet banking,cara isi pulsa,m banking bca,bolt via atm mandiri,pulsa bolt,cek pulsa bolt,bolt via klikbca,pulsa bolt di alfamart,
Baca juga : Cara Isi Ulang Voucher XL Internet

BOLT! menawarkan layanannya di zona 4 yang meliputi Jabodetabek dan Banten. Kemudian juga Medan dan menyusul Aceh. Kecuali mengunggulkan kecepatan koneksi yang cukup memuaskan, BOLT! pun mudah dalam aktivasinya sekaligus berbagai paket internet murah mulai Rp.25 ribu/ bulan. Paket internet BOLT! menawarkan Paket Internet Super Flex, Paket Internet Super Bonus dan Paket Internet Super Streaming.

Paket Internet BOLT! Super Flex bisa digunakan tanpa batasan waktu penggunaan. Jenis paket internet ini terdiri dari paket Basic Package (Rp.99 ribu-8 GB, Rp.149 ribu-13 GB, Rp.199 ribu-17 GB), paket Convenient Package (Rp.600 ribu-55 GB dan Rp.1,2 juta-110 GB) dan paket Lite Package (Rp.29 ribu-1.5 GB, Rp.49 ribu-3 GB).

Paket Internet Super Bonus BOLT! bisa digunakan mulai jam 1 hingga 8 pagi. Jenis paket internet ini terdiri dari paket Basic Package (Rp.100 ribu-13 GB, Rp.150 ribu-18 GB, Rp.200 ribu-22 GB), paket Convenient Package (Rp.300 ribu-40 GB 180 hari, Rp.600 ribu-55 GB 180 hari dan Rp.1,2 juta-110 GB 365 hari) dan paket Lite Package (Rp.29 ribu-3 GB, Rp.70 ribu-9 GB).

Paket Internet Super Streaming BOLT! khusus untuk akses ke FMX, Youtube, Netflix, Klikfilm. Jenis paket internet ini meliputi : Rp.99 ribu-33 GB, Rp.129 ribu-35 GB, RP.159 ribu-37 GB, Rp.199 ribu-40 GB. Semuanya memiliki masa aktif sama yaitu 30 hari.

Cara isi ulang BOLT! baik untuk pulsa maupun paket internet bisa dilakukan pelanggan via online. Caranya dengan membuka website BOLT! di alamat http://www.bolt.id/isi-ulang-paket-internet. Untuk isi ulang pulsa disediakan beberapa pilihan nominal mulai dari Rp.25 ribu, Rp.50 ribu, Rp.100 ribu, Rp.150 ribu, Rp.200 ribu dan Rp.500 ribu. Pelanggan cukup klik tombol Beli pada nominal pulsa yang diinginkan, nantinya akan diarahkan ke halaman metode pembayaran. Pembayaran pembelian pulsa BOLT! online ini sendiri menggunakan kartu kredit dan online banking. Cara isi ulang BOLT! dalam bentuk paket internet via online pun hampir sama dengan pembelian pulsa. Pelanggan tinggal memilih paket internet BOLT! mana yang diinginkan, lalu klik tombol Beli.

Cara isi ulang BOLT! yang lain adalah lewat beberapa merchant yang sudah bekerja sama yaitu : Alfamart, Alfamidi, Books&Beyond, Carrefour, Erafone, Circle K, Hypermart, Indomaret, Lawson, Pazia, Sentra Ponsel dan Selular Shop. Isi ulang dapat pula dilakukan lewat mesin ATM dari bank BCA, Mandiri, ATM Bersama, Danamon dan Nobu National Bank.