Cara Isi Ulang Bolt! Via Internet Banking Bank Mandiri

Cara isi ulang bolt via internet banking - Saat ini isi ulang Bolt! Kian nyaman dan tak ribet. Bagi para nasabah bank, selain melalui ATM juga bisa dilakukan lewat fasilitas internet banking. Cara isi ulang Bolt! menggunakan fitur internet banking pun bisa dilakukan kapan saja dibutuhkan. Cara isi ulang Bolt via internet banking prosesnya sama saja dengan cek saldo atau transfer uang.
cara isi ulang bolt via internet banking,cara isi ulang,bolt via klikbca,cara beli,pulsa bolt di indomaret,bolt online,banking mandiri,atm mandiri,pulsa bolt di alfamart,pulsa bolt,cek pulsa bolt,
Baca juga : Ini Macam dan Cara Isi Ulang Kuota 3 Terbaru

Misalnya bagi para nasabah bank Mandiri, cara isi ulang Bolt! via internet banking bisa disimak langkah-langkahnya sebagai berikut. Pertama, buka layanan website internet banking bank Mandiri di www.bankmandiri.co.id. Laman yang terbuka, klik pada tombol LOG IN di menu PERSONAL. Nasabah dipersilahkan LOGIN memakai username dan password internet banking Mandiri yang dimiliki. Kemudian klik pada menu BAYAR dan selanjutnya INTERNET.

Lanjut dengan memilih nomor rekening yang nantinya dipakai untuk bertransaksi membeli pulsa Bolt! Di opsi penyedia jasa pilih saja BOLT ISI ULANG  selanjutnya ketikkan nomor Bolt! Di kolom yang disediakan. Berikutnya klik pada tombol LANJUTKAN maka akan disajikan halaman konfirmasi yang memuat : No. Bolt!, Nama Pelanggan sekaligus pilihan nominal isi ulang yaitu 50.000, 100.000, 150.000 atau 200.000. Pelanggan tinggal memilih nominal isi ulang sesuai yang dibutuhkan, akhiri dengan klik pada tombol LANJUTKAN.

Di laman berikutnya adalah mengisi Challenge Code token Mandiri, kemudian pilih APPLI 1. Cek bahwa token yang di-input-kan sudah betul kemudian klik pada tombol LANJUT. Keluar halaman konfirmasi yang merupakan bukti pembayaran, maka tahap isi ulang Bolt! selesai. Cek pulsa Bolt! yang baru saja dibeli dengan login ke My Bolt! di alamat http://www.bolt.id/my-bolt.

Cara isi ulang Bolt! pun bisa dilakukan di sejumlah merchant partner seperti : Alfamart, Alfamidi, Alfa Express, Lawson dan Indomaret. Dan dalam rangka promo THR (Tawaran Hebat Ramadhan) ini setiap isi ulang Bolt! akan langsung mendapatkan bonus kuota. Untuk isi ulang Rp.99 ribu akan mendapatkan 8 GB + bonus 2 GB, isi ulang Rp.149 ribu akan mendapatkan 13 GB + 4 GB dan isi ulang Rp.199 ribu akan mendapatkan 17 GB + bonus 8 GB. Promo isi ulang Bolt! bonus kuota ini berlangsung hingga 15 Juli 2018.