Cara Isi Ulang Bolt via Internet Banking BCA

Cara Isi Ulang Bolt via Internet Banking BCA - Cara baru berinternetan hadir dalam produk Bolt. Koneksi broadband yang diberikannya mampu membuat para pelanggan nyaman saat menggunakan internet, video streaming berkualitas HD hingga menikmati aneka konten digital secara online. Selain kecepatan akses yang fantastis, harga kuota internet Bolt pun cukup bersahabat. Sementara ini Bolt sudah bisa digunakan oleh mereka yang ada di Jabodetabek, Banten dan Medan. Termasuk kemudahan lain khususnya pelanggan yang juga nasabah bank BCA yaitu bisa mengisi ulang Bolt lewat fasilitas internet banking.

cara Isi Ulang Bolt via Internet Banking BCA,cara isi ulang,bolt via klikbca,pulsa bolt online,cara beli,bolt di indomaret,internet banking,bolt via atm,bolt di alfamart,beli pulsa,cek pulsa bolt,
Baca juga : Cara Isi Pulsa Data Telkomsel

Cara isi ulang Bolt via internet banking BCA lumayan tak ribet. Para nasabah bank BCA yang berlangganan Bolt dan ingin mengisi ulang pulsa Bolt silahkan mengikuti tatacaranya seperti berikut ini. Pertama akses layanan internet banking BCA, lakukan login untuk masuk. Kemudian dari laman utama internet banking BCA, pilih menu transfer. Jangan lupa masukkan kode bank sinar Mas yaitu 153 sebagai tujuan. Lanjut dengan memasukkan nomor rekening yaitu : Kode Voucher + 10 Digit Nomor Bolt.

Kode Voucher sendiri tergantung dari nominal pulsa yang akan dibeli. Kode voucher 8084 untuk pulsa dengan nominal Rp.50 ribu, 8085 untuk pulsa dengan nominal Rp.100 ribu dan 8086 untuk pulsa Bolt dengan nominal Rp.150 ribu. Contoh : pelanggan dengan Nomor Bolt 9991133770 akan membeli pulsa dengan nominal Rp.50 ribu maka diketikkan Nomor Rekening : 80849991133770. Selanjutnya masukkan nominal pulsa yang hendak dibeli sesuai dengan kode voucher yang diketikkan sebelumnya. Sesudah transfer selesai maka otomatis pulsa akan terisi ke nomor Bolt sesuai nilai voucher yang dibeli.

Sesudah pulsa terisi, pelanggan bisa menukarnya dengan paket internet Bolt yang diinginkan. Cukup dengan mengakses website Bolt di www.bolt.id. Ketikkan nomor Bolt!, kemudian klik paket internet yang hendak dibeli. Selesai. Paket internet Bolt sendiri ada beberapa pilihan menarik sebagai berikut : Paket Internet Super Flex, Paket Internet Super Bonus dan Paket Internet Super Streaming. Paket Internet Super Flex terdiri dari : Basic Package dari Rp.99 ribu/bulan (8 GB data), Convenient Package dari Rp.600 ribu/180 hari (55 GB data) dan Lite Package dari Rp.29 ribu/bulan (1.5 GB data). Paket Internet Super Bonus menawarkan kuota besar khusus akses di jam 1 dini hari - 8 pagi mulai dari Rp.25 ribu/bulan (3 GB data). Dan terakhir Paket Internet Super Streaming yang menawarkan kuota 1 GB/hari untuk aktifitas menonton Youtube, Netflix, FMX, dan Klikflim.