Cara Isi Pulsa Data Telkomsel Via MyTelkomsel

Cara Isi Pulsa Data Telkomsel - Smartphone bila dipasangkan dengan akses internet memang serasa dunia di genggaman. Apa saja informasi yang dicari maka cukup beberapa detik saja langsung tersaji di hadapan kita. Apa saja bisa kita beli dengan mudah sekaligus cepat. Juga dengan tersedianya akses data, pengguna tetap dapat terkoneksi ke teman atau kerabat melalui jejaring sosial.

Cara Isi Pulsa Data Telkomsel,paket data telkomsel,pulsa internet,telkomsel mkios,cara isi ulang,kuota telkomsel,harga pulsa,data telkomsel,internet simpati,kuota pulsa,cara mengisi,internet indosat,
Baca juga : Cara Isi Pulsa XL Gratis di Saat Darurat

Akan tetapi ada syaratnya, koneksi internet jangan sampai lemot. Untuk itu pengguna harus bisa menentukan provider internet yang betul. Salah satu provider dengan jumlah pelanggan terbesar di Indonesia yaitu Telkomsel mungkin pilihan yang paling tepat. Memiliki dukungan jaringan 3G hingga 4G, Telkomsel akan menyediakan koneksi internet cepat yang dapat diandalkan dimana saja dan kapan saja. Menggunakan aplikasi MyTelkomsel pengguna akan mudah berlangganan paket internet Telkomsel. Aplikasi MyTelkomsel bisa didapatkan di Google Play Store dan Apple App Store secara gratis.

Berikut cara isi pulsa data Telkomsel menggunakan aplikasi MyTelkomsel. Sesudah aplikasi terinstal, pengguna dapat langsung membukanya. Laman depan akan menyajikan beberapa informasi seperti sisa pulsa, masa aktif kartu hingga paket internet. Untuk isi pulsa data Telkomsel, pengguna tinggal memilih opsi Beli Paket Internet Sekarang. Jangan lupa, pulsa reguler Telkomsel harus tersedia lebih dulu minimal sesuai harga paket internet yang hendak diaktifkan.

Disediakan beragam pilihan paket internet Telkomsel sesuai dengan kebutuhan data. Contohnya pengguna hendak membeli Paket Flash dengan pilihan Promo MyTelkomsel, Paket Budling iPad, Paket Ultima (Kuota), Paket Optima, Paket Turbo, Opera Mini dan Paket Modem. Umpama saja memilih Paket Internet Ultima berbasis kuota ditawarkan opsi dari harga Rp.10 ribu hingga Rp.450 ribu. Ketikkan kode captcha sebagai konfirmasi pembelian paket lalu klik OK. Begitu paket data Telkomsel sukses dibeli, pengguna akan memperoleh notifikasi. Bila kembali ke halaman Home MyTelkomsel maka akan muncul paket internet yang dibeli sudah aktif termasuk info sisa kuota hingga masa aktif.

Bila kebingungan memilih paket data yang pas, aplikasi ini pun memberikan opsi Recommendation. MyTelkomsel tak hanya untuk membeli paket data Telkomsel, namun juga memiliki beberapa fitur lain. Untuk yang memiliki Telkomsel Poin kini bisa me-redeem untuk ditukarkan dengan hadiah menarik. Aplikasi ini pun bisa digunakan untuk mentransfer pulsa maupun kuota data. Sesudah membeli paket data pastinya pengguna ingin mengetahui berapa sebenarnya kecepatan internet yang diberikan Telkomsel. Untuk itu pengguna bisa melakukan Speed Test. Akses opsi Koneksi Saya kemudian klik Speed Test dan Begin Test.

My Telkomsel pun memiliki opsi untuk menonaktifkan paket yang sudah dibeli. Jika kesulitan menonaktifkan paket lewat menu UMB maka aplikasi ini bisa diandalkan. Cukup masuk ke menu Layanan Pelanggan selanjutnya pilih Deaktivasi Layanan yang hendak dimatikan. Ingin membeli kartu perdana Telkomsel 4G? Pengguna bisa mengunjungi kantor Grapari terdekat setelah memilih opsi Customer Care kemudian pilih menu Grapari Terdekat.