Cara Isi Pulsa XL Gratis di Saat Darurat

Cara Isi Pulsa XL Gratis - Jalanan utama di beberapa kota besar akhir-akhir ini sering dihiasi dengan kemacetan. Bukan sekedar tersendat, bahkan sampai macet tak bergerak sama sekali. Tak cuma membakar bahan bakar sia-sia, bahkan pulsa telekomunikasi pun bisa habis untuk menghubungi kolega yang sedang menunggu. Lalu bagaimana jika di tengah kemacetan, pulsa habis sementara tak bisa mengisi ulang?

Cara Isi Pulsa XL Gratis,cara mendapatkan,pulsa gratis 3,pulsa gratis telkomsel,voucher pulsa gratis,pulsa gratis,pulsa gratis tanpa aplikasi,pulsa gratis lewat internet,pulsa gratis xl,cara isi ulang,
Baca juga : Langkah Mudah Cara Isi Ulang Tinta Printer HP

Khusus pengguna kartu XL, kini mereka bisa mendapatkan pulsa "gratis" saat itu juga untuk kondisi darurat. Cara isi pulsa XL "gratis" ini pun cukup mudah, cukup dial ke *123*9110# atau lewat SMS dengan mengetikkan ISTIMEWA atau DARURAT kemudian kirimkan ke 911 kemudian ikuti instruksi berikutnya.  Sementara untuk mengecek status dengan menghubungi *123*9110# atau ketik STATUS kirim ke 911. Pelanggan akan memperoleh penawaran Pulsa Darurat disesuaikan dengan profil tiap-tiap pelanggan. Pulsa yang akan didapatkan minimal sebesar Rp.5.000 dan tak menambah masa aktif kartu.

Namun ini bukan benar-benar gratis, namun pelanggan hanya diberikan pinjaman pulsa yang nanti harus dibayar saat sudah bisa melakukan isi ulang. Tak sembarang pelanggan, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk mendapatkan utang pulsa ini yaitu :

- Khusus pelanggan prabayar.
- Sudah aktif memakai kartu XL tak kurang dari 60 hari.
- Sudah pernah mengisi ulang pulsa setidaknya 3 kali dengan nominal setidaknya Rp 5 ribu untuk 60 hari terakhir.
- Tak sedang mempunyai Pulsa Darurat yang belum dibayar.
- Pelanggan dianggap sesuai dengan persyaratan lain yang ditentukan oleh sistem.

Layaknya pinjam uang, pulsa darurat XL ini pun mengenakan "bunga" atau biaya sebesar Rp.1.500. Sehingga bila pelanggan XL mendapatkan pinjaman pulsa Rp.5.000 maka pada saat isi ulang reguler nanti akan langsung terpotong Rp.6.500. Pulsa darurat XL bisa diminta lebih dari sekali dalam sehari dengan syarat pelanggan tak memiliki pinjaman pulsa yang belum dibayarkan.

XL pun memiliki layanan menarik lain berupa isi pulsa otomatis menggunakan pembayaran kartu kredit atau kartu debit. Pulsa otomatis ini tak hanya untuk diri sendiri namun juga bisa ditujukan untuk teman atau kerabat. Pulsa otomatis ini bisa diset setiap tanggal tertentu atau tiap kali sisa pulsa mencapai limit tertentu. Cukup dengan registrasi di https://isipulsa.xl.co.id/ kemudian lakukan verifikasi kartu kredit. Setelah selesai maka sistem akan otomatis mengisi pulsa sesuai dengan pengaturan yang dibuat.