Mudahnya Cara Isi Ulang Kuota Bolt!, Penjelasannya Disini

Cara Isi Ulang Kuota Bolt - PT Internux dengan produknya Bolt! adalah layanan akses internet berkecepatan 4G yang menawarkan tarif yang murah. Bolt! menggunakan teknologi termutakhir berupa jaringan 4G LTE Advanced yang dinamakan dengan 4G+. Kurang lebih 90 persen jaringan Bolt! Telah memanfaatkan fiber optik sehingga menjadikannya mampu menyuguhkan akses ultra cepat untuk pengalaman internetan yang sangat menyenangkan.

Cara Isi Ulang Kuota Bolt,cara isi ulang,bolt di indomaret,bolt via m banking,bolt lewat internet banking,cek pulsa bolt,beli pulsa,bolt di alfamart,pulsa bolt,atm mandiri,bolt via klikbca,
Baca juga : Cara Isi Ulang Kuota Smartfren

Sampai sekarang ini jumlah pengguna Bolt telah mencapai angka 1,8 juta pelanggan. Ditargetkan akan ada tambahan satu juta pelanggan setiap tahunnya seiring dengan makin baiknya layanan yang diberikan. Jaringan internet Bolt sendiri disokong dengan sekitar 3.600 BTS (base transceiver station) yang berada di area Jabodetabek dimana kebanyakan terkoneksi melalui jaringan serat optik. Implementasi teknologi 4G+ atau LTE Advanced yang digunakan Bolt mampu memberikan kecepatan transfer mencapai 200 Mbps.

Masyarakat di wilayah Jabodetabek dan Medan yang hendak berlangganan paket internet Bolt!, cara termudah adalah mengunjungi Bolt! Zone yang berada di beberapa titik strategis. Di Jakarta misalnya di Plaza Semanggi, Kemang Village, Pluit Village, Depok Town Square, Cibubur Junction dan sebagainya. Sementara di Medan, Bolt! Zone berada di SUN Plaza dan Medan Plaza Fair. Untuk Bolt! Store berada diantaranya di Cideng, Kalimalang, Ciledug, Depok, Karawaci dan Rawamangun. Mendaftar layanan Bolt! juga tersedia di beberapa partner Shop seperti mataharimall.com, erafone, Pazia, Hypermart dan Selular Shop.

Paket internet Bolt! terdiri dari paket prabayar dan paket pascabayar. Paket internet Bolt! prabayar menawarkan 3 pilihan yaitu : Paket Internet Super Flex, Paket Internet Super Bonus dan Paket Internet Super Streaming. Paket Internet Super Flex menyediakan 3 pilihan yaitu : Basic Package, Convenient Package dan Lite Package. Tarif Paket Internet Super Flex tersedia dengan kuota mulai 1,5 GB dengan harga mulai Rp.29.000 dan masa aktif 30 hari.

Cara isi ulang kuota Bolt sangatlah mudah. Pelanggan bisa mengisi pulsa Bolt! terlebih dahulu lalu kemudian dibelikan paket internet kuota Bolt. Atau cara isi ulang kuota Bolt langsung dengan membeli paket internet yang tersedia. Khusus cara yang kedua bisa dilakukan dengan mengakses www.bolt.id dan pembayaran dilakukan hanya dengan kartu kredit atau internet banking.

Sementara cara isi pulsa Bolt! dapat dilakukan di Bolt! Zone, Bolt! Store dan beberapa reseller. Partner reseller Bolt! seperti : minimaket Alfamart, Alfa Midi, Carrefour, Erafone, Hypermart, Indomaret, Lawson, Pazia, Sentra Ponsel, Selular Shop dan K Circle. Pembelian pulsa Bolt! tersedia juga di ATM BCA, ATM Mandiri, ATM Bersama, ATM Danamon dan ATM Nobu Bank.