Cara Isi Ulang Kuota Smartfren Via Tool MySmartfren

Cara Isi Ulang Kuota Smartfren - Smartfren kian agresif dalam menjalankan bisnisnya. Yang terbaru, operator yang satu ini sedang menguji-coba teknologi 3 carrier aggregation (3 CA) yang mampu melipatgandakan kecepatan hingga 100 persen. Bila mengadopsi dua kanal secara teori mampu digenjot hingga 100 Mbps maka untuk teknologi terbaru tersebut kecepatannya dapat mencapai 200 Mbps.
Cara Isi Ulang Kuota Smartfren,harga paket,smartfren 4g,pulsa smartfren,paket internet,cara menonaktifkan,paket smartfren,internet smartfren,smartfren mingguan,smartfren mifi,cara isi ulang,
Baca juga : Begini Cara Isi Ulang Voucher 3 yang Benar

Kebutuhan data yang kian tinggi berbanding lurus dengan kecepatan internet yang juga harus tinggi. Misalnya konten video, resolusinya yang makin tinggi bahkan sampai 4k menuntut internet dengan kecepatan yang kencang. Smartfren menyatukan spektrum 10Mhz pada Frequency Division Duplex (FDD) 850MHz dengan spektrum 10Mhz serta 20Mhz pada Time Division Duplex (TDD) 2300GHz yang teorinya mampu mendongkrak kecepatan sampai 240 Mbps.

Dari sisi device, Smartfren pun menawarkan berbagai gadget pendukung berharga murah mulai dari modem, smartphone hingga router. Yang terkenal adalah produk smartphone Android dengan merek Andromax. Kini Andromax terbaru sudah mengusung teknologi jaringan 4G LTE Advanced dengan harga mulai Rp.650 ribuan. Seperti seri Andromax A yang kecuali sudah 4G LTE juga mengusung teknologi VoLTE untuk video call yang nyaman dan stabil serta suara yang jernih.

Dari sisi layanan, Smartfren memiliki banyak ragam paket data mulai dari yang berbasis volume hingga yang unlimited. Ada layanan prabayar dan ada juga yang pascabayar. Durasi paket pun lengkap dari harian, mingguan, bulanan hingga 3 bulanan. Paket internet Smartfren meliputi : paket Smartplan, paket Smartplan Galaxy, paket internet Connex Volume Based, paket internet Connex Unlimited, paket video data plan dan paket Blackberry.

Paket internet Connex Volume Based tarifnya dari Rp.2.000 (30 MB, harian) hingga Rp.300 ribu (30 GB+bonus 5 GB, tiga bulan). Paket internet Connex Unlimited harian harganya Rp.15 ribu (FUP 150 MB) dan yang bulanan harganya mulai Rp.60 ribu (FUP 1.5 GB). Ada lagi pilihan paket internet Smartfren Connex Evo yang akan langsung mengkonversi pulsa isi ulang menjadi kuota data. Paket internet Smartplan Limitless menyediakan layanan lengkap yang tak hanya data namun juga suara dan SMS. Tarif paket internet Smartplan Limitless ini mulai dari Rp.50 ribu hingga RP.150 ribu/bulan.

Cara isi ulang kuota Smartfren atau melakukan perpanjangan paket internet dapat dilakukan dengan mudah lewat aplikasi MySmartfren. Aplikasi yang dapat diunduh di Play Store ini bisa bertindak sebagai tool selfcare segala hal yang berhubungan dengan layanan Smartfren. Pengguna cukup mengisi ulang pulsa ke nomor Smartfren yang digunakan, buka aplikasi MySmartfren dan lakukan pembelian paket atau perpanjangan paket. Bahkan untuk Connex Evo, saat isi ulang pulsa maka otomatis akan langsung menjadi kuota data.