Cara Isi Pulsa di ATM BCA dan Biaya Admin yang Dikenakan

Cara Isi Pulsa di ATM BCA - Saat pulsa ponsel kita habis dalam perjalanan keluar kota namun saat itu sulit menemukan penjual voucher sebab malam telah larut, apa yang harus dilakukan? Tenang saja, ada ATM BCA yang bisa kita andalkan untuk mengisi pulsa ponsel yang habis. Sebagai salah satu nasabah, pulsa nomor hp prabayar apa saja dapat dibeli melalui ATM BCA. Tak cuma itu, ATM BCA pun juga bisa digunakan melunasi tagihan nomor seluler pascabayar dengan mudah dan cepat.

Cara Isi Pulsa di ATM BCA,cara isi pulsa,atm bca,harga pulsa,cara beli,pulsa listrik,cara isi,pulsa 3 lewat atm bri,bca mobile,pulsa 3 voucher,pulsa 3 lewat m bca,pulsa im3,cara isi ulang,
Baca juga : Cara Benar Isi Ulang Tinta Printer HP 1515

Cara isi pulsa di ATM BCA bisa dikatakan sangat mudah sebab memang fasilitas perbankan yang satu ini bersifat multifungsi. Dengan begitu setiap nasabah bank BCA akan memperoleh kenyamanan dan kemudahan yang akan menunjang aktivitas tiap harinya. Ketika nasabah mengalami kesulitan saat akan mengisi ulang pulsa ponsel mereka maka itu dapat diatasi oleh ATM BCA. Meskipun itu di tengah malam, nasabah tetap bisa isi pulsa di ATM BCA sebab fitur ini tersedia secara nonstop 24 jam penuh. Cukup dengan mengetikkan nomor ponsel saja lalu serta-merta pulsa akan terisi. Namun khusus isi ulang pulsa Fren melalui ATM BCA masih ada langkah tambahan. Yaitu di struk transaksi tertera kode pulsa yang mesti diketikkan ke ponsel sebagaimana isi pulsa menggunakan voucher fisik.

Semua jenis pulsa tersedia di ATM BCA mulai dari kartu simPATI, kartu As, kartu Mentari, kartu IM3, kartu XL dan sebagainya. Cara isi pulsa di ATM BCA sangat sederhana, setelah memasukkan kartu ATM dan menginput PIN maka tinggal memilih menu TRANSAKSI LAINNYA kemudian pilih PULSA ISI ULANG. Dilanjutkan dengan memilih jenis voucher, nominal voucher, dan masukkan nomor ponsel. Tunggu sebentar dan pulsa ponsel akan bertambah sejumlah nominal yang dibeli.

Untuk isi pulsa di ATM BCA ini dahulu tanpa ada biaya tambahan. Jadi bila membeli pulsa Rp.100 ribu maka otomatis tabungan juga terpotong senilai itu. Namun untuk meningkatkan layanan ini, mulai 1 April 2018 pihak bank BCA memberlakukan ketentuan biaya tambahan Rp.1.500 untuk setiap kali transaksi isi pulsa di ATM BCA khusus untuk nomor ponsel Telkomsel (Simpati, kartu As dan Loop). Sedangkan untuk nomor ponsel dari provider lain tetap sesuai dengan nominal pulsa yang dibeli.

Tak hanya melayani isi pulsa, ATM BCA pun memiliki layanan pembayaran tagihan telpon Telkom, PLN pascabayar, PLN prabayar, PBB, PGN, kartu kredit, PAM, internet, asuransi, TV kabel, pendidikan, tiket dan sebagainya. Sampai saat ini ada sekitar 14 ribu unit ATM BCA yang berada di titik-titik strategis di berbagai kota di seluruh Indonesia.