Tutorial Singkat Cara Isi Pulsa Lewat ATM BCA

Cara Isi Pulsa Lewat ATM BCA - Besarnya kebutuhan paket data untuk penggunaan setiap hari menyebabkan aktifitas isi ulang pulsa seluler prabayar banyak dilakukan orang. Guna menyempurnakan layanan saat transaksi isi ulang pulsa, bagi para nasabah bank BCA akan dikenakan biaya admin sebesar Rp.1.500 khususnya nomor seluler Telkomsel saat melakukan pembelian di ATM BCA, KlikBCA Individu, m-BCA (BCA mobile & STK), SMS BCA, dan BCA by Phone.

Cara Isi Pulsa Lewat ATM bca,isi pulsa 3 lewat atm,harga pulsa di atm,cara isi pulsa im3,atm bca,pulsa di atm,cara beli pulsa,m banking bca,cara beli pulsa listrik,pulsa 3 voucher,cara isi ulang,
Baca juga : Cara Isi Ulang Tinta Printer Canon

Cara isi pulsa lewat ATM BCA boleh dibilang simpel karena memang fitur bank yang satu ini sudah dari dulu ada. Tiap nasabah bank BCA akan mendapatkan kemudahan dan kenyamanan dalam mendukung aktivitas harian. Nasabah yang kebetulan kesulitan ketika hendak mengisi ulang pulsa Hape karena tak menemui penjual pulsa maka bisa mengandalkan ATM BCA. Bahkan bila itu dilakukan pada tengah malam, nasabah tetap dapat mengisi pulsa lewat ATM BCA.

Nomor seluler dari berbagai provider disediakan melalui ATM BCA apakah itu kartu simPATI Telkomsel, kartu As, kartu Mentari Indosat, kartu IM3, kartu XL dan yang lainnya. Cara isi pulsa lewat ATM BCA, mula-mula masukkan kartu ATM kemudian ketikkan nomor PIN. Layar yang tertampil menampilkan beberapa menu, pilih TRANSAKSI LAINNYA. Layar selanjutnya pilih PULSA ISI ULANG. Diteruskan dengan memilih jenis voucher, nominal voucher, dan ketikkan nomor seluler. Tak berapa lama nomor seluler akan terisi pulsa sesuai nominal yang tadi dibeli. Isi pulsa lewat ATM BCA bila dulu tak dikenakan biaya tambahan namun kini akan dipotong juga sebesar Rp.1,500 per transaksi. Dan ini berlaku khusus untuk isi ulang kartu seluler dari Telkomsel (Simpati, kartu As dan Loop). Sementara ini untuk isi ulang dari nomor seluler operator lain tak dikenakan biaya tambahan.

ATM BCA tak hanya melayani pengisian ulang pulsa namun juga layanan lain seperti membayar tagihan telpon, tagihan PLN pascabayar, membeli token PLN prabayar, pelunasan PBB, tagihan PGN, cicilan bulanan kartu kredit, tagihan PAM, tagihan langganan internet, premi asuransi, tagihan langganan TV kabel, uang SPP kuliah, pembelian tiket pesawat dan kereta api serta masih banyak lagi lainnya. Hingga kini kurang-lebih 14 ribu mesin ATM BCA bisa digunakan yang ditempatkan di berbagai lokasi strategis di seluruh Indonesia.

Mengalami kesulitan dalam menggunakan berbagai fasilitas yang disediakan oleh bank BCA. Para nasabah bisa mendapatkan penjelasannya dengan menghubungi customer service Halo BCA di nomor 1500888 atau mengirimkan mention di akun Twitter: @HaloBCA.