Cara Isi Ulang Smartfren Pulsa

Cara Isi Ulang Smartfren - Koneksi internet menjengkelkan dapat dihilangkan dengan memilih operator yang tepat dan modem atau perangkat terbaru. Sedangkan kuota, pastinya akan ditentukan oleh pulsa yang tersedia. Kendati banyak operator yang menjanjikan kecepatan akses sekelas 4G namun itu baru sebatas klaim. Untuk yang tak mau pusing-pusing menentukan operator mana yang akan digunakan, pilih saja Smartfren.

Cara Isi Ulang Smartfren,cara isi pulsa,pulsa modem,andromax m2y,cara isi ulang,modem smartfren,harga pulsa,isi ulang andromax,cara isi,cara isi kuota,nominal pulsa,
Baca juga : Cara Isi Pulsa Lewat SMS Banking Mandiri

Smartfren belum lama ini mengusung teknologi internet 4G LTE Advanced yang memungkinkan pengguna bisa merasakan kecepatan akses yang optimal dan coverage area yang luas. Teknologi 4G LTE Advanced Smartfren meliputi FDD/Frequency Division Duplex dan TDD/Time Division Duplex dengan kanal yang lebih besar bila dibanding provider lain. Hasilnya, layanan Smartfren 4G LTE Advanced jauh lebih cepat dan stabil.

Jika pada awal peluncuran layanan 4G LTE Advanced, coverage areanya hanya mencakup 85 kota, sekarang diklaim telah meningkat menjadi 188 kota di seluruh Indonesia. Di akhir Januari 2016, Smartfren memiliki sekitar 13 juta pelanggan seluler dengan satu juta dilaporkan menggunakan jaringan 4G. Jaringan 4G yang dimiliki Smartfren menggunakan kombinasi pembagian frekuensi duplex teknologi (FDD) pada pita 850MHz, dan Time Division Duplex (TDD) yang berjalan pada kanal 2300 MHz sehingga memungkinkan cakupan jaringan yang lebih luas dan akses internet cepat.

Untuk meningkatkan serapan 4G, Smartfren pun meluncurkan teknologi voice-over-LTE (VoLTE) lewat aplikasi Smart VoLTE yang bisa didownload di Play Store. Pihak operator pun telah menyiapkan perangkat modem dan smartphone Andromax 4G. Layanan ini akan menyediakan kenyamanan melakukan sambungan telepon berkualitas digital yang jernih dan lancar. Bahkan VoLTE ini pun dapat digunakan untuk video call bebas dari gangguan sedikitpun.

Masyarakat yang hendak mencoba kecepatan internet yang diberikan Smartfren bisa membeli kartu perdana Smartfren 4G LTE. Dengan dua pilihan yaitu kartu perdana Smartfren 4G Paket Basic dan kartu perdana Smartfren 4G Paket All In One. Keudanya ditawarkan dengan harga Rp.30 ribu. Selain kuota reguler, kartu perdana Smartfren 4G ini pun menyediakan bonus kuota hingga 9 GB khusus untuk akses di jaringan 4G.

Kenyamanan juga disediakan ketika pelanggan hendak mengisi ulang pulsa. Pulsa Smartfren ini yang kemudian dibelikan paket internet yang diinginkan. Cara isi ulang Smartfren di samping menggunakan pulsa elektronik juga bisa dengan voucher fisik. Voucher isi ulang fisik Smartfren disediakan dari denominasi Rp.10.000, Rp.20.000, Rp.50.000 hingga yang terbesar Rp.100.000.

Cara isi ulang Smartfren, cukup dengan menggosok bagian belakang voucher untuk mengetahui kode uniknya. Nomer unik kode voucher ini selanjutnya dimasukkan ke nomor Smartfren. Pertama, pelanggan bisa menggunakan menu suara (IVR) yaitu dial ke 999 lalu ikuti petunjuk yang diberikan. Cara isi ulang Smartfren pun bisa dengan mengetikkan SMS : ISI(spasi)16 digit kode voucher selanjutnya kirim ke 999. Atau cara terakhir dengan dial ke *999*16 digit kode voucher kemudian tekan OK/YES.