Langkah Mudah Cara Isi Ulang Modem Smartfren MiFi M2Y dan M2P

Cara Isi Ulang Modem Smartfren - Tak berselang lama sesudah me-launching lima smartphone 4G LTE, vendor telekomunikasi Smartfren pun menghadirkan dua modem portable yang istilahnya mobile Wi-Fi router (MiFi). MiFi ini support dengan jaringan 4G LTE meski tak memfasilitasi jaringan CDMA. Kedua MiFi itu adalah Andromax M2P besutan Huawei dan Andromax M2Y produksi Haier.  Baik M2P maupun M2Y dibanderol Rp.299 ribu dan sudah tersedia dipasaran.
Cara Isi Ulang Modem Smartfren,cara isi,pulsa andromax,kuota andromax,isi ulang,paket mifi,mifi smartfren,smartfren m2y,cara isi pulsa,andromax m3y,harga paket,cara isi ulang,
Baca juga : Cara Isi Ulang Smartfren Pulsa

Keduanya berbeda dalam hal besaran baterai, untuk modem Andromax M2P disertakan ukuran 1.500 mAh sementara Andromax M2Y kapasitas 2.000 mAh. Andromax M2Y pun terpasang slot kartu memori jenis MicroSD maksimal sampai 32 GB. Setiap pembelian modem MiFi Smartfren ini pun akan berbonus kuota. Bonus kuota berupa EVO 1,5GB kuota utama + 3 GB kuota internet malam. Kemudian ada juga bonus isi ulang sebesar 2GB untuk tiap isi ulang paling sedikit Rp.100 ribu dan bisa dinikmati untuk 12 Bulan atau 12 kali isi ulang.

Kecepatan akses MiFi Smartfren terbaru ini diklaim tembus hingga 100 Mbps sebab sudah menerapkan teknologi LTE Cat4. Untuk satu unit MiFi ini bisa tersambung hingga 32 perangkat (PC, laptop, smartphone, tablet) secara bersamaan. Modem terbaru MiFi ini pun support dengan standar pengantaran data Time Division Duplex (TDD) pada kanal 2.300 MHz dan Frequency Division Duplex (FDD) pada kanal 850 MHz. Modem ini pun di-lock sehingga tak dapat dipakai untuk kartu SIM provider lain.

Cara isi ulang modem Smartfren MiFi 4G LTE ini pun mudah sebab sudah disiapkan paket Kuota Super Besar 30 GB seharga Rp.300 ribu untuk 3 bulan. Dengan begitu hitung-hitungannya per bulan pelanggan hanya perlu membayar Rp.100 ribu dengan kuota 10 GB. Cara isi ulang modem Smartfren dengan mengaktifkan paket Kuota Super Besar yaitu dengan mengirimkan SMS : Internet(spasi)Vol(spasi)300rb dan dikirimkan ke 123. Untuk pembelian pertama, masih menanti bonus kuota 5 GB.

Pengguna pun perlu menginstal aplikasi Mylink M2Y untuk manajemen MiFi Smartfren M2Y. Aplikasi ini bisa didapatkan gratis di Play Store. Setelah terpasang ke laptop atau komputer yang juga menggunakan akses internet dari MiFi M2Y ini, jalankan aplikasi. Pengguna diwajibkan login lebih dulu. Pertama kali ketikkan saja admin baik di kolom Username maupun Password lalu klik tombol Masuk.

Untuk mengecek sisa kuota, tap pada menu MySmartfren. Pengguna akan disajikan data lengkap meliputi : nama paket yang aktif, masa aktif dan juga sisa kuota yang masih bisa digunakan. Kuota bonus pun akan tertera jika memang pengguna memilikinya. Sementara cara isi ulang modem Smartfren selanjutnya, cukup dengan mengisi pulsa sesuai harga paket. Maka pulsa akan langsung berubah menjadi kuota. Misalnya pelanggan mengisi pulsa sebesar Rp.300 ribu maka nomor Smartfren di modem MiFi akan langsung terisi paket Kuota Super Besar 30 GB.