Cara Isi Ulang Pulsa Smartfren Termudah

Cara Isi Ulang Pulsa Smartfren - Smartfren Telecom meluncurkan paket data tanpa batas demi menggenapi kebutuhan pelanggan yang ingin selalu terhubung ke internet. Paket internet Smartfren terbaru tersebut dimaksudkan sebagai pengganti paket True Unlimited yang sudah distop layanannya. Untuk yang terbaru ini Smartfren menawarkan dua paket sekaligus yaitu paket Smartplan Limitless Unlimited dan Paket Kuota Super Besar.

Cara Isi Ulang Pulsa Smartfren,cara isi pulsa,modem smartfren,harga pulsa,cara isi ulang,smartfren m2y,nominal pulsa,isi pulsa smartfren,cara isi,pulsa andromax,voucher smartfren,
Baca juga : Cara Isi Pulsa Listrik Lewat Hp

Paket limitless unlimited Smartfren akan memberikan kuota 2 GB dengan bonus 1 GB. Bila kuota sudah habis dipakai pelanggan masih bisa mengakses internet untuk berselancar dan chat di social media meski dengan kecepatan yang diturunkan. Paket internet tersebut memiliki masa aktif 30 hari serta pelanggan akan diberikan juga penggunaan tanpa batas layanan Line, WhatsApp dan BBM. Termasuk juga paket ini bisa digunakan pelanggan merasakan keunggulan teknologi sambungan suara dan video VoLTE. Sebagaimana diketahui bersama VolTE merupakan teknologi terbaru berkomunikasi lewat saluran data. Menggunakan cara terbaru ini maka suara yang dihasilkan akan jauh lebih jernih dan video call pun tanpa putus.

Adapun paket Kuota Super Besar akan memberikan kepada pelanggan kuota data hingga 30 GB ditambah bonus 5 GB untuk penggunaan selama 90 hari. Tarif yang dikenakan untuk paket ini sebesar Rp.300 ribu. Tersedianya kedua paket internet terbaru Smartfren tersebut bisa menjadi solusi tepat memenuhi gaya hidup digital bagi para pelanggan modern. Kedua paket tersebut bisa digunakan pelanggan lewat smartphone Andromax ataupun perangkat 4G lain yang support.

Untuk para pelanggan baru, vendor yang dimiliki Sinar Mas Group ini pun sudah menyediakan kartu perdana Smartfren. Dengan hanya Rp.5 ribu masyarakat sudah bisa mengaktifkan kartu perdana Smartfren ini. Pelanggan baru tinggal memilih smartphone Andromax yang hendak digunakannya. Bahkan kini Andromax pun sudah mengeluarkan seri smartphone dengan fitur jaringan 4G LTE Advanced yang berjalan di frekuensi 850 MHz dan 2.300 MHz.

Selanjutnya untuk isi ulang pulsa, beberapa cara bisa digunakan. Pulsa Smartfren menyediakan berbagai nominal mulai dari Rp.5.000 dengan kelipatan Rp.1.000. Cara isi ulang pulsa Smartfren sudah disediakan voucher fisik dan voucher elektronik. Baik fisik maupun elektronik dapat diperoleh dengan mudah di penjual pulsa di mana saja, toko ponsel terdekat atau gerai Smartfren di kota terdekat. Cara isi ulang pulsa Smartfren bila pelanggan membeli voucher fisik bisa dilakukan dengan menghubungi : *999*diikuti 16 digit kode voucher lalu tekan OK/YES.

Denominasi pulsa Smartfren pilihannya adalah : Rp.5.000, Rp.10.000, Rp.20.000, Rp.25.000, Rp.50.000, Rp.60.000, Rp.100.000, Rp.150.000, Rp.200.000, Rp.300.000 dan Rp.500.000. Dan yang terbaru untuk cara isi ulang pulsa Smartfren juga disediakan layanan lewat e-banking ATM, Phonebanking, Internet Banking, dan layanan e-Banking lainnya) dari sejumlah bank di Indonesia.