Cara Isi Pulsa Voucher Smartfren Gunakan Langkah Ini

Cara Isi Pulsa Voucher Smartfren - Tak ingin kalah dari provider internet lain, Smartfren dengan segera menghadirkan juga layanan 4G bagi para pelanggannya dan juga masyarakat. Tak tanggung-tanggung, operator yang memiliki alokasi jaringan CDMA ini menawarkan akses internet cepat hingga 188 Mbps di 22 kota di Indonesia. Teknologi internet cepat terbaru yang digunakan dinamakan Three Carrier Aggregation yang secara teori bahkan mampu menyediakan kecepatan sampai 214 Mbps.

Cara Isi Pulsa Voucher Smartfren,cara isi pulsa,smartfren modem,smartfren unlimited,smartfren voucher,smartfren 4g,isi pulsa,cara masukkan,voucher smartfren,kode voucher,smartfren gratis,
Baca juga : Cara Isi Pulsa Voucher XL Internet

Kendati menawarkan layanan jaringan internet berkecepatan sampai 188 Mbps, tidak semua pengguna smartphone akan dapat menikmatinya. Kecepatan super ini cuma dapat difungsikan pengguna smartphone terkini yang mendukung fitur 4G LTE Cat 9 misalnya Samsung Galaxy Note 5. Sementara bagi para pelanggan lainnya tetap bisa menikmati jaringan 4G Smartfren menggunakan smartphone seri Andromax 4G yang dijual dengan harga murah. Misalnya saja seri Andromax A yang cuma dibanderol Rp.600 ribuan sudah lengkap dengan bundling paket internet di dalamnya.

Smartfren pun menawarkan banyak pilihan paket internet termasuk di jaringan 4G yang dapat dimanfaatkan penggunanya. Pelanggan dapat memilih paket internet Smartplan Limitless, paket internet volume, paket internet unlimited, paket video data plan dan paket chat. Paket internet Smartplan Limitless misalnya, menawarkan kelengkapan layanan komunikasi yang tak hanya internet namun juga nelpon dan SMS. Pelanggan bahkan bisa mengatur sendiri komposisi jenis layanan yang diinginkan cukup dengan menggeser-geser slider. Pelanggan pun akan diberikan double kuota untuk paket internet Smartplan Limitless mulai harga Rp.75.000/bulan. Pembelian dan pengaktifan paket internet Smartfren dimudahkan dengan aplikasi MySmartfren. Cukup beberapa kali tap saja dan paket internet langsung aktif.

Kemudahan pun diberikan pihak Smartfren saat pelanggan melakukan isi ulang pulsa. Pulsa ini yang selanjutnya digunakan untuk membeli paket internet yang dikehendaki. Selain dilakukan secara elektronik sebagaimana yang sering dilakukan, cara isi ulang pulsa Smartfren pun bisa dengan membeli voucher fisik. Voucher isi ulang pulsa Smartfren dalam bentuk fisik tersedia mulai nominal Rp.10.000, Rp.20.000, Rp.50.000 dan Rp.100.000.

Cara isi pulsa voucher Smartfren mudah sekali dilakukan pelanggan. Setelah pelanggan membeli voucher fisik, gosok saja bagian belakang untuk memunculkan kode unik berupa 15 digit angka. Angka unik tadi yang kemudian diinputkan ke nomor Smartfren. Cara isi pulsa voucher Smartfren pertama dengan memanfaatkan menu suara (IVR) dengan dial ke nomor 999 dan lakukan instruksi yang diberikan. Cara isi pulsa voucher Smartfren dapat juga dengan mengirimkan SMS yaitu ketikkan : ISI(spasi)16 digit kode voucher lalu kirimkan ke nomor 999. Terakhir cara isi pulsa voucher Smartfren yaitu dial di *999* disertai 16 digit kode voucher dan tekan OK/YES.