Cara Isi Pulsa Modem Smartfren Termudah

Cara Isi Pulsa Modem Smartfren - Smartfren terus menggelontor pasar dengan berbagai perangkat untuk mengakses jaringan 4G LTE. Setelah meluncurkan lima ponsel 4G LTE, anak perusahaan Sinar Mas Group ini juga mengenalkan dua seri modem portable yaitu Mobile Wifi (MiFi). MiFi 4G LTE ini yaitu Andromax M2P dari Huawei dan Andromax M2Y buatan Haier. Kedua modem dijual seharga Rp.299 ribu dengan bonus bundling data.
Cara Isi Pulsa Modem Smartfren,cara isi pulsa,andromax m2y,data.smartfren.com,isi ulang,cara isi kuota,cara isi,kuota smartfren,cara isi ulang,modem smartfren,paket mifi smartfren,
Baca juga : Cara Isi Ulang Tinta Printer yang Benar

Yang membedakan modem M2P dan M2Y adalah daya baterai. Untuk yang pertama dibekali daya 1.500 mAh sedangkan M2Y berdaya 2.000 mAh. M2Y memiliki slot kartu MicroSD dengan maksimal 32 GB. Bonus bundling data yang akan diperoleh yaitu kuota 1,5 GB kuota utama ditambah 3 GB kuota malam (jam 12 malam - 6 pagi). Selanjutnya diberikan pula bonus setiap isi ulang setidaknya Rp.100 ribu maka langsung mendapat tambahan 2 GB. Untuk bonus 2 GB itu akan diperoleh hingga 12 kali isi ulang atau 12 bulan.

Modem MiFi terbaru Smartfren dari data spesifikasi mampu memberikan kecepatan up to 100 Mbps dengan teknologi LTE Cat4. MiFi ini pun dapat dikoneksikan untuk 32 perangkat sekaligus baik itu komputer, laptop, smartphone maupun tablet. Modem berjalan di frekuensi 850 MHz dan 2.300 MH milik Smartfren yang artinya tak dapat digunakan untuk kartu selain Smartfren.

Cara isi pulsa modem Smartfren MiFi 4G juga mudah. Pengguna tinggal membeli pulsa elektronik layaknya mengisi pulsa ponsel biasa sebab di dalam modem pun terpasang kartu Smartfren dengan nomor tertentu. Pihak Smartfren telah menyediakan paket Kuota Super Besar 30 GB dengan tarif Rp.300 ribu untuk pemakaian selama 3 bulan. Cara isi pulsa modem Smartfren dengan membeli paket Kuota Super Besar yaitu lewat SMS : Internet(spasi)Vol(spasi)300rb lalu kirim ke 123. Kuota 5 GB akan langsung ditambahkan sebagai bonus pengisian pertama kali.

Pengguna akan lebih mudah menggunakan modem ini jika memasang aplikasi Mylink M2Y. Aplikasi yang dapat diunduh gratis di Play Store ini merupakan layanan selfcare untuk modem. Akses pertama kali aplikasi Mylink M2Y pengguna harus log-in terlebih dulu. Masukkan saja admin di kolom Username dan kolom Password kemudian klik tombol Masuk. Bila hendak mengecek sisa kuota, pilih ikon MySmartfren. Jenis paket aktif, masa aktif dan sisa kuota akan ditampilkan termasuk juga kuota bonus bila ada.