Cara Isi Ulang Voucher XL Internet - Voucher Fisik

Cara Isi Ulang Voucher XL - Orang-orang makin ke sini makin sibuk dengan segala macam urusan yang butuh segera diselesaikan. Karena itu kebanyakan masyarakat menginginkan sesuatu yang praktis dan tak banyak makan waktu. Untuk urusan isi ulang kuota internet, XL Axiata pun membuatnya mudah dengan kehadiran voucher fisik untuk isi ulang kuota internet. Voucher fisik internet XL datang untuk memudahkan pelanggan saat membutuhkan kuota internet kapan saja. Voucher fisik internet XL ini bisa diperoleh di sejumlah outlet XL center dan toko pulsa terdekat.

Cara Isi Ulang Voucher XL,cara isi,pulsa axis,voucher xl,pulsa axis gratis,kode voucher,cara isi ulang,voucher axis,pulsa xl gratis,cara kode,pulsa xl,kode voucher,
Baca juga : Cara Isi Pulsa Listrik Lewat ATM BCA

Voucher fisik internet XL menawarkan beberapa pilihan paket internet dimana pengguna bisa memilihnya. Pertama adalah voucher internet XL Gaul 600 MB seharga Rp.25 ribu dan voucher internet XL Gaul 1.5 GB seharga Rp.49 ribu. Paket voucher internet XL Gaul ini dapat digunakan sepanjang waktu di jaringan 2G/3G hingga 30 hari masa aktif. Selanjutnya ada voucher internet XL Begadang yang hanya dapat dikonsumsi antara jam 12 malam hingga jam 9 pagi. Pilihannya adalah kuota 5 GB seharga Rp.25 ribu dan kuota 11 GB seharga Rp.49 ribu. Kuota bisa digunakan untuk akses jaringan 2G/3G. Terakhir yaitu voucher internet XL Super Ngebut yang hanya bisa diakses di jaringan 3G saja antara jam 12 malam hingga 12 siang. Memberikan dua pilihan kuota yaitu 5 GB dengan harga Rp.25 ribu dan 11 GB dengan harga Rp.49 ribu.

Cara isi ulang voucher XL Internet ke nomor XL di ponsel cukup mudah. Setelah voucher internet XL di tangan, gosok bagian belakang untuk melihat kombinasi kode angka unik. Selanjutnya ketikkan kode *123*45*[kombinasi kode angka di belakang voucher]# selanjutnya tekan OK. Otomatis kuota internet dari paket voucher yang dibeli langsung aktif dan bisa digunakan. Paket internet dari voucher XL ini bisa digunakan bersamaan dengan paket nelpon atau SMS yang juga dibeli pelanggan. Prioritas konsumsi kuota voucher paling didahulukan dibanding paket internet lain jika pelanggan juga berlangganan paket internet lain.

Membutuhkan paket lengkap yang tak hanya berisi kuota internet? Coba paket internet XL terbaru Combo Xtra yang memberikan bonus kuota melimpah dan kuota nelpon ke semua nomor operator lain. Pilihan paketnya mulai dari harga Rp.39 ribu dengan jatah kuota 800 MB dan bonus nelpon Off Net hingga 30 menit. Berikutnya ada paket seharga Rp.59 ribu dengan kuota utama 2 GB sementara bonusnya berupa kuota 4G sebesar 10 GB dan 50 menit nelpon ke semua nomor operator lain. Cara pembelian paket Combo Xtra XL selain di menu UMB *123# juga dengan akses ke aplikasi MyXL.