Simak Cara Isi Pulsa Lewat ATM Berikut Ini

Cara Isi Pulsa Lewat ATM - Saat ini seluruh operator seluler di Indonesia telah bekerjasama dengan sejumlah bank dengan menawarkan fitur isi ulang pulsa lewat ATM. Fitur bermanfaat ini tentu saja akan memudahkan para nasabah dari bank-bank tersebut saat kehabisan pulsa seluler dan harus diisi saat itu juga. Mengisi pulsa hape lewat ATM memang cukup mudah dan bisa dilakukan kapan saja selama terdapat mesin ATM. Berikut akan dijelaskan cara isi pulsa lewat ATM dari beberapa bank.

Cara Isi Pulsa Lewat ATM,cara beli pulsa,atm bca,isi pulsa,atm bri,atm mandiri,cara membeli pulsa listrik,atm bni,beli pulsa lewat atm,harga pulsa di atm,beli pulsa lewat internet,cara isi ulang,


Untuk para nasabah bank Mandiri, setelah memasukkan kartu ATM dan mengetikkan PIN lalu pilih menu Bayar/Beli. Layar yang tertampil, tekan pilihan Voucher HP. Layar berikutnya memunculkan operator-operator seluler yang telah menjalin kerjasama dengan bank Mandiri, pilih sesuai kartu yang akan diisi. Tahap berikutnya adalah menentukan jumlah pulsa yang akan diisikan yang pilihannya : 25.000, 50.000, 75.000, 100.000, 150.000, 200.000, 500.000, 1.000.000. Banyak sedikitnya pilihan besar nominal pulsa akan berbeda antar operator. Langkah cara isi pulsa lewat ATM berikutnya, masukkan nomor Hape yang akan diisi lalu tekan tombol Benar. Konfirmasi pembelian akan diperlihatkan di layar berupa : jenis voucher, nomor HP, nilai voucher, nomor rekening dan jumlah. Tekan Benar untuk menjalankan perintah transaksi pembelian. Layar akan menampilkan notifikasi keberhasilan transaksi.

Sedangkan cara isi pulsa lewat ATM bagi para nasabahnya adalah sebagai berikut. Masukkan kartu ATM BRI dan ketikkan PIN kemudian pilih menu Transaksi Lainnya. Kemudian pilih menu Pulsa Isi Ulang dan operator seluler dari nomor ponsel yang hendak diisi. Berikutnya tentukan nominal pulsa yang akan dibeli dengan minimal 25.000 dan ketikkan nomor ponsel. Layar akan memberikan konfirmasi transaksi yaitu nomor ponsel yang akan diisi dan nominal pulsa, tekan "YA" bila memang sudah sesuai. Selesai dan pulsa langsung masuk ke nomor ponsel nasabah.

Lanjut dengan penjelasan cara isi ulang pulsa lewat ATM bank BNI. Para nasabah bank milik pemerintah ini bisa mengisi ulang pulsa hape mereka dengan mudah lewat ATM. Pertama, masukkan kartu ATM lalu input PIN. Layar yang muncul pilih "Menu Lain" dilanjut dengan memilih menu "Pembayaran". Langkah selanjutnya yaitu memilih menu "Telepon / HP" dan tentukan operator seluler yang digunakan. Pilih opsi prabayar atau pascabayar. Ketikkan nomor seluler tujuan yang hendak diisi kemudian tekan Benar. Dilanjutkan dengan memilih menu "Rekening Tabungan", tentukan nominal pulsa yang mau dibeli dimulai dari 25.000 hingga 1.000.000. Nasabah harus mengkonfirmasi transaksi pembelian pulsa dengan menekan tombol Ya. Selesai dan pulsa langsung masuk ke nomor hape tujuan.