Cara Isi Ulang Paket Bolt Langsung Internetan

Cara Isi Ulang Paket Bolt - Di samping menyediakan akses internet 4G dengan biaya murah, Bolt pun menyediakan add value melalui konten. Langkah tersebut adalah upaya Bolt meningkatkan jumlah pelanggan yang kini telah menembus angka 1,8 juta orang. Jaringan internet Bolt ditunjang dengan 3.600 BTS (base transceiver station) yang berada di area Jabodetabek dengan mayoritas berupa jaringan serat optik. Operator ini pun telah mengaplikasikan teknologi 4G+ atau LTE Advanced yang menawarkan kecepatan akses maksimal 200 Mbps.

Cara Isi Ulang Paket Bolt,cara isi ulang,bolt di indomaret,cek pulsa bolt,bolt via internet banking,beli pulsa bolt,bolt via m banking,pulsa bolt di alfamart,bolt via atm mandiri,bolt via klikbca,
Baca juga : Petunjuk Cara Mengisi Pulsa Listrik Token

Agar makin memanjakan pelanggan, Bolt pun menyiapkan aneka promo kejutan yang dikeluarkan setiap bulan. Misalnya saja promo isi ulang paket Bolt dengan bonus streaming Youtube dan Netflix unlimited tanpa memotong kuota. Melalui promo tersebut diharapkan awareness konsumen akan meningkat. Selama ini akses pelanggan paling besar yaitu ke jejaring sosial Facebook dan Twitter. Sebenarnya banyak pelanggan yang berkeinginan untuk mengakses konten video namun khawatir kuota reguler akan cepat terkuras. Kecuali itu mereka pun takut jaringan yang tak stabil saat menikmati konten video sehingga akan terganggu. Promo mengakses konten Youtube dan Netflix ini bisa langsung didapatkan saat pelanggan melakukan isi ulang pulsa Bolt prabayar minimal Rp.50.000. Promo ini pun bisa digunakan untuk pengguna Bolt pascabayar.

Bentuk kemudahan lain yang juga ditawarkan Bolt yaitu saat konsumen melakukan isi ulang pulsa atau paket. Cara isi ulang paket Bolt misalnya, dapat dilakukan dengan beberapa cara mudah. Salah satu yang bisa dipilih pelanggan adalah lewat akses ke website resmi Bolt di alamat http://www.bolt.id/isi-ulang-paket-internet. Ketika laman sudah terbuka, pelanggan akan disuguhi pilihan paket internet Bolt yang terdiri dari : Paket Internet Super Flex, Paket Internet Super Bonus dan Paket Internet Super Streaming.

Masing-masing paket internet Bolt yang tersedia sudah tersedia tombol Beli. Namun sebelumnya lakukan login dengan mengetikkan nomor Bolt ke kolom yang ada. Pilih paket internet mana yang hendak diaktifkan dan klik tombol Beli. Pelanggan akan diberikan pilihan metode pembayaran apakah akan menggunakan kartu kredit atau lewat fasilitas online banking. Begitu proses pembayaran selesai diproses sistem maka paket internet Bolt akan langsung aktif dan bisa digunakan.

Paket internet Bolt! Meliputi paket untuk pengguna prabayar dan paket pascabayar. Paket internet Bolt! prabayar menyediakan 3 pilihan berupa : Paket Internet Super Flex, Paket Internet Super Bonus dan Paket Internet Super Streaming. Paket Internet Super Flex memberikan 3 pilihan meliputi : Basic Package, Convenient Package dan Lite Package. Biaya Paket Internet Bolt cukup murah mulai Rp.29.000 dengan kuota 1,5 GB yang memberikan masa aktif 30 hari.