Cara Isi Ulang BOLT Via KlikBCA, Inilah Prosesnya

Cara Isi Ulang BOLT Via KlikBCA - BOLT! adalah layanan sambungan internet cepat 4G LTE yang merupakan anak perusahaan dari PT First Media Tbk. Layanan ini sementara baru tersedia bagi para konsumen di Jabodetabek dan Medan. BOLT! Senantiasa meningkatkan keunggulan produk dan layanan sehingga para pelanggan bisa memperoleh pengalaman maksimal saat mengakses mobile internet. Layanan BOLT! Saat ini pun dapat dijalankan menggunakan berbagai macam perangkat antara lain smartphone, tablet, mobile wifi dan juga home router.
Cara Isi Ulang BOLT Via KlikBCA,cara isi ulang,bolt via internet banking,cara isi pulsa,bolt via m banking bca,bolt di indomaret,bolt via atm mandiri,cek pulsa bolt,pulsa bolt,beli pulsa,


Konsumen yang tertarik dengan layanan BOLT! ini bisa membeli kartu prepaid BOLT! atau paket bundling perangkat BOLT! apakah itu berupa smartphone, Mifi (mobile wifi) dan home router. Kartu prepaid BOLT! bisa dibeli di beberapa lokasi BOLT! Zone. Kartu yang diterima konsumen masih belum aktif dan harus diaktivasi terlebih dulu dengan mengunjungi http://www.bolt.id/aktivasi.html. Selanjutnya lengkapi form aktivasi yang diberikan dengan mengetikkan nomor BOLT! yaitu 10 digit angka yang tertera di kemasan kartu perdana BOLT! dan mengisikan juga 8 digit kode PUK yang juga tercetak di kemasan. Cara aktivasi kartu BOLT! bisa juga dengan menelepon BOLT! Care dengan nomor 1500 595 bila memakai telepon rumah atau nomor 021 - 2559 6595 bila menggunakan ponsel.

Saat kuota bundling habis, pengguna bisa melakukan isi ulang lewat beberapa channel yang disediakan. Salah satunya adalah pembelian kuota isi ulang lewat KlikBCA bagi pelanggan yang kebetulan juga sebagai nasabah bank BCA. Cara isi ulang BOLT via KlikBCA dapat dilakukan di website BOLT! atau aplikasi My BOLT!. Untuk isi ulang lewat website, aksesnya ke http://www.bolt.id/isi-ulang-paket-internet. Ketikkan nomor BOLT!, kemudian pilih paket internet yang dikehendaki. Setelah itu klik pada tombol BELI. Pelanggan akan diarahkan untuk memilih metode pembayaran, pilih Online Banking dengan BCA KlikPay. Oh ya, fitur BCA KlikPay harus sudah aktif sebelumnya. Cara isi ulang BOLT! via KlikBCA lewat aplikasi My BOLT hampir sama prosesnya seperti lewat website tadi.

Pembelian pun bisa dilakukan di mesin ATM BCA dengan cara sebagai berikut. Klik Transaksi > Transaksi Lainnya > Pembayaran > Lain Lain. Ketikkan kode perusahaan yaitu 710121 (Prepaid) lalu ketikkan 10 digit Nomor Pelanggan BOLT! dan ketikkan nominal pembelian. Yang dibeli di ATM BCA tai masih berupa saldo pulsa sehingga langkah selanjutnya adalah membeli paket internet di situs layanan BOLT Super 4G. Caranya mudah, pertama pastinya login ke www.boltsuper4g.com dengan mengisikan username dan password yang dimiliki ketika pertama kali membeli kartu perdana BOLT. Dari beberapa menu yang ada, pilih My Bolt. Di sana sudah tertera balance pulsa yang baru saja dibeli lewat KlikBCA. Berikutnya pilih tombol Pembelian Isi Ulang - Paket Internet. Tentukan Paket Internet mana yang sesuai dengan kebutuhan dan klik tombol Beli warna biru.

Maka pulsa BOLT otomatis berkurang sesuai harga paket internet BOLT yang dibeli dan kini berganti dengan sejumlah kuota internet dalam satuan GB. Kini kuota BOLT siap dipakai untuk internetan dengan kecepatan hingga 100 Mbps.