Cara Isi Pulsa Smartfren Lewat ATM Bank

Cara Isi Pulsa Smartfren Lewat ATM - Sebagaimana isi ulang pulsa sejumlah operator seluler yang lain, nomor smartfren pun dapat diisi ulang menggunakan voucher fisik, voucher elektronik, fasilitas ATM bank dan online. Meskipun saat ini masyarakat lebih senang mengisi pulsa lewat voucher elektronik, ATM bank ataupun online banking, akan tetapi Smartfren masih mengeluarkan voucher fisik. Voucher jenis ini masih tersedia di penjual pulsa atau outlet Smartfren terdekat.

Cara Isi Pulsa Smartfren Lewat ATM,cara beli pulsa,cara isi pulsa,smartfren unlimited,pulsa smartfren,cara beli,atm bca,cara isi,atm bni,isi pulsa smartfren,isi pulsa,atm bri,cara isi ulang,

Cara isi ulang pulsa Smartfren bila pelanggan sudah memiliki voucher fisik yaitu dengan mengirimkan SMS yang formatnya : isi(spasi)16 digit kode voucher kemudian kirim ke nomor 999. Atau dengan mengetikkan *999*16 digit kode voucher# lalu tekan OK. Kemudian bila menghendaki isi ulang pulsa elektronik, pelanggan tinggal membelinya di penjual pulsa atau kios pulsa terdekat dengan memberikan nomor Smartfren yang hendak diisi. Isi ulang pulsa elektronik pun disediakan bila pelanggan mengunjungi minimarket diantaranya Indomaret atau Alfamart.

Cara isi pulsa Smartfren lewat ATM adalah pilihan lain bagi para pelanggan yang kebetulan juga sebagai nasabah dari bank Bank Sinarmas, bank Bukopin, Bank Commonwealth, Bank Mandiri, bank Danamon, bank BCA, Panin Bank, bank BNI, bank BRI, Bank DKI, bank CIMB Niaga, bank Maybank, bank OCBC NISP, Citibank dan Standard Chartered Bank. Pelanggan tinggal mencari ATM bank yang dimiliki bank tempat mereka menabung dan bertransaksi di sana.

Cara isi pulsa Smartfren lewat ATM secara umum antar bank yang satu dengan bank lain hampir sama. Pertama akses layanan ATM dengan memasukkan kartu dan mengetikkan nomor PIN. Layar yang terbuka, pilih menu Lainnya. Kemudian pilih menu Pembayaran, pilih telepon / Handphone. Dilanjut dengan memilih operator yang digunakan dalam hal ini Smartfren. Pilih jenis kartu : prabayar dan ketikkan nomor Smartfren yang hendak diisi pulsa. Klik pada tombol Benar setelah mengecek sekali lagi bahwa nomor yang diketikkan sudah benar. Lanjut dengan memilih rekening tabungan dan pilih nominal pulsa Smartfren yang hendak diisikan. Konfirmasi transaksi dengan menekan tombol Ya. Transaksi selesai, kertas struk akan tercetak sebagai bukti pembelian.

Untuk diketahui pulsa Smartfren terdiri dari pilihan nominal : Rp.5.000 (aktif 7 hari), Rp.10.000 (15 hari), Rp.20.000 (30 hari), Rp.25.000 (30 hari), Rp.50.000 (75 hari), Rp.60.000 (75 hari), Rp.100.000 (150 hari), Rp.150.000 (150 hari), Rp.200.000 (150 hari), Rp.300.000 (180 hari) dan Rp.500.000 (180 hari). Sementara untuk para pengguna baru, bisa membeli kartu perdana Smartfren dengan harga cuma RP.5.000. Kartu perdana Smartfren itu berisi kuota internet 100 MB, 5 menit nelpon ke sesama nomor Smartfren, 20 SMS ke semua operator, dan gratis BBM dan WeChat.