Selasa, 01 Agustus 2017

Keunggulan dan Cara Isi Ulang Korek Cricket

Cara Isi Ulang Korek Cricket - Korek api sampai kapan pun tak akan bisa lepas dari keseharian manusia. Orang-orang perlu menyalakan api saat merokok, menyalakan kayu untuk membakar daging, menyalakan lampu minyak saat camping atau sekedar membakar sampah di halaman belakang rumah. Saat ini manusia dimudahkan dengan adanya korek api gas yang sangat praktis dibanding korek api batang. Salah satu pemain utama dunia sebagai produsen korek api gas adalah Cricket.

Cara Isi Ulang Korek Cricket,cara mengisi,korek cricket,isi ulang,cara mengecilkan,api korek cricket,korek gas tokai,jual alat,korek api,cara isi ulang,mancis cricket,cricket custom,korek api bara,
Baca juga : Cara Isi Pulsa Smartfren Lewat ATM

Setiap hari sekitar 200 juta orang di 140 negara menggunakan korek gas Cricket. Dan itu tidak kebetulan sebab Cricket memang mewakili kualitas dan keamanan sebuah korek api gas. Semua korek api Cricket terjual di seluruh dunia telah melalui lebih dari 60 tes kualitas dan mendapatkan sertifikat ISO 9994. Setiap unit korek gas Cricket tahan terhadap suhu di atas 65 ° Celcius. Sertifikat ISO 9994 artinya korek api Cricket sepenuhnya sesuai dengan standar keselamatan internasional. Setiap korek gas Cricket selalu melalui pemeriksaan tahunan menyeluruh dan disertifikasi oleh laboratorium pihak ketiga yang terakreditasi.

Semua korek api gas Cricket terbuat dari nilon sebab banyak kelebihan dari bahan yang satu ini. Bahan nilon sulit untuk terbakar, sekali sumber pengapian mati maka nilon yang terbakar pun ikut mati. Nilon sangat kuat dan resistance di rentang temperatur yang luas. Pengguna dapat memakai korek gas Cricket mulai dari wilayah khatulistiwa hingga di daerah kutub. Menggunakan bahan nilon memungkinkan dihasilkan casing yang sangat tipis. Jadi Cricket dapat menggabungkan kandungan gas yang tinggi dengan desain ramping. Bahan nilon pun tahan terhadap aseton, bensin, solar, kosmetik, lemak dan minyak.

Semua korek api gas Cricket menggunakan teknologi auto flame yang memberikan banyak keuntungan bagi konsumen. Pertama tidak ada lagi kejutan karena nyala api yang tinggi. Pada korek gas lain terdapat adjuster atau penyetel tinggi nyala api. Nyala api tertinggi yang bisa dihasilkan bisa setinggi 120 mm sehingga bisa memberikan kejutan ketika pengguna menyalakan rokok. Sementara korek gas Cricket tak terdapat adjuster namun menggunakan auto flame yang memiliki ketinggian api maksimum 45 mm pada suhu kamar normal dan selalu konsisten. Lebih sedikit bagian yang bergerak berarti lebih sederhana sehingga menghasilkan sistem yang lebih handal.

Lalu apakah korek gas Cricket bisa diisi ulang? Bagaimana cara isi ulang korek Cricket? Saat ini Cricket pun mengeluarkan produk gas isi ulang yang praktis untuk digunakan. Namun ini hanya untuk seri tertentu yaitu Fireflex Series yang mempunyai ujung keluarnya api panjang. Korek gas Cricket jenis Fireflex ini digunakan saat akan menyalakan pemanggang atau menyalakan api di celah sempit.
Keunggulan dan Cara Isi Ulang Korek Cricket Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Elin Pujiastuti