Langsung ke konten utama

Cara Isi Ulang Korek Gas Robinson

Cara Isi Ulang Korek Gas Robinson - Usaha untuk menghasilkan api dilakukan manusia semenjak dahulu kala. Pastinya ketika itu usaha membuat api tidak lah hal yang gampang. Di abad-abad selanjutnya yaitu sekitar tahun 577, kayu pinus dengan ukuran kecil yang dilapisi oleh belerang diandalkan masyarakat China untuk membuat nyala api. Karena penemuan sederhana tersebut, manusia dapat dengan mudah menghidupkan lampu minyak, memasak, membakar daging dan sebagainya.

Cara Isi Ulang Korek Gas Robinson,cara isi ulang,korek gas cricket,isi ulang,korek api bara,harga isi,korek gas,cara mengisi,korek gas zippo,korek cricket,korek gas robinson,korek gas bensol,
Baca juga : Keunggulan dan Cara Isi Ulang Korek Cricket

Sebagian orang adalah pemakai korek api gas atau malah sebagai kolektor. Korek gas mungkin menjadi produk yang nampak sederhana, akan tetapi berperan cukup penting dalam memenuhi kebutuhan harian seperti menghidupkan kompor, membakar rokok, menyalakan lampu minyak, membakar sampah dan sebagainya. Korek gas saat ini bisa diperoleh dengan harga yang sangat murah. Seperti korek gas merek Tokai hanya seharga Rp.2.000 atau Cricket dengan harga Rp.6.000. Yang lebih mahal adalah korek gas merek Zippo yang berharga hingga ratusan ribu Rupiah dan lebih cenderung digunakan sebagai koleksi.

Korek gas merek Tokai misalnya, saat gasnya habis sang pemilik bisa mengisinya ulang. Cukup bermodalkan gas isi ulang Butane merek Robinson pemilik korek gas bisa mengisi kembali gas korek yang habis. Robinson Butane gas isi ulang produksi Rubicon Ltd Jepang ini sudah puluhan tahun menemani para pemilik korek gas dalam mengisi ulang gas korek mereka. Robinson Butane dijual dalam dua kemasan botol yaitu ukuran sedang 220 ml seharga Rp.18.500 dan ukuran botol lebih besar. Gas isi ulang Robinson Butane bisa dibeli di toko bangunan atau pembelian secara online di lapak jual beli semacam bukalapak atau tokopedia.

Cara isi ulang korek gas Robinson, pertama buka penutup plastik botol gas Butane merek Robinson. Masukkan ujung pipa botol isi ulang gas Robinson ke dalam klep korek gas dan selanjutnya tekan. Sesudah korek gas terisi hampir penuh, isi ulang bisa dihentikan. Katup pipa botol isi ulang Robinson akan tertutup dengan otomatis. Proses isi ulang korek gas Robinson ini biasanya hanya membutuhkan waktu antara 5 hingga 15 detik saja. Pastikan mengisi ulang korek gas di tempat terbuka atau ruangan dengan ventilasi yang baik untuk mengurangi kemungkinan gas tersulut panas.


Theme Editor by Seo v6